Pengusaha Sueb Buka Kafe Sekaligus Jadi Posko Pemenangan QA

Sueb Abdullah usai memotong tumpeng kemudian disuapi sang istri dalam acara pembukaan BS Kafe.

SURABAYAPAGI, Gresik - Pengusaha Gresik Sueb Abdullah membuka kafe milenial di Jalan Siti Fatimah Binti Maimun, Gresik.

Lokasi kongkow baru yang diberi nama Brown Sugar (BS) Kafe ini sekaligus dijadikan sekretariat pemenangan paslon Nomor 1 Qosim - Alif (QA) pada ajang Pilbup Gresik 2020. Sueb membantah bila acara tasyakuran pembukaan kafenya dikaitkan dengan kampanye terbuka bagi paslon yang didukungnya, Qosim-Alif.

Pasalnya acara itu berbarengan dengan jadual hari pertama kampanye pilkada. "Ini murni acara tasyakuran pembukaan kafe yang akan dikelola istri saya. Acaranya pun hanya berisi doa pembagian santunan bagi anak yatim," ucap Sueb kepada sejumlah awak media, Sabtu siang (26/9).

Masyarakat bisa saja beranggapan acara pembukaan BS Kafe sebagai ajang kampanye. Pasalnya hampir di semua sudut kafe yang luas terpampang gambar paslon Nomor 1 Qosim-Alif.

"Namun setelah masyarakat mengetahui isi acaranya ternyata tidak ada kampanye. Baik Pak Qosim dan Mas Alif juga tidak datang meski kami undang," ungkap Sueb yang selalu didampingi Brenda, istrinya. Terkait keunggulan kafe BS, Brenda menuturkan bahwa semua menunya merupakan selera milenial (anak muda).

"Kami juga menyiapkan ruangan khusus untuk meeting atau sekedar ruangan arisan bagi ibu-ibu," tutur Brenda. did