•   Selasa, 21 Januari 2020
Kriminal

Pengecer Sabu Asal Menur Dibekuk Polisi

( words)
Tersangka dan barang bukti.


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Seorang pengecer sabu asal Menur Surabaya ini ditangkap unit reskrim polsek Mulyorejo Surabaya, Sabtu (29/12/18). Pemuda bernama Antonius Budiman (26) warga Menur Pumpungan itu ditangkap saat hendak bertransaksi sabu.

Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo, Ipda Jumeno menuturkan, penangkapan tersangka dilakukan setelah polisi mendapat informasi jika ada transaksi sabu yang dilakukan oleh tersangka.

"Kawasan Menur ini kerap dijadikan lokasi transaksi, jadi kami lakukan undercover untuk memancing tersangka keluar. Dan saat itu kami berhasil mengamankan tersangka berikut barang bukti," beber Jumeno, Rabu (2/12).

Saat ditangkap, Antonius membawa satu poket sabu berisi 0,38gram yang sudah dikemasnya. Ia mengaku membeli sabu dari seorang pengedar bernama Gundul.

"Dia ini beli terus sebagian dipakai sendiri, sebagian dijual dengan harga 150 ribuan. tersangka juga punya timbangan elektrik saat kami geledah dirumahnya," tandas Jumeno.

Sementara itu, Antpnius mengaku jika aktofitas ini baru dilakukan selama tiga bulan lalu. Ia hanya mengambil sedikit sahu dan tak mencari untung dalam bentuk uang. "iya saya cuma untung pakai gratis saja," singkatnya. firm

Berita Populer