•   Kamis, 23 Januari 2020
Entertainment

Pengakuan Jeon So Min soal Operasi Plastik dan Biayanya

( words)
Jeon So Min


SURABAYAPAGI.com - Operasi plastik bukan hal tabu di Korea Selatan. Bahkan, banyak orang yang mulai tertarik untuk mempercantik diri di Negeri Ginseng tersebut. Meski demikian, tidak semua artis berani buka-bukaan soal mempercantik diri secara instan melalui bedah plastik. Beberapa di antaranya masih malu-malu.
Sementara itu, Jeon So Min juga sempat ditanya soal operasi plastik tersebut. Ia mengungkapkan bahwa pernah berencana menjalani bedah kecantikan saat menjadi artis. Hal itu diungkapkan Jeon So Min, saat menghadiri acara Life Bar, yang ditayangkan tvN.
Sebelumnya, bintang Running Man ini mengaku bahwa ia menerima banyak sorotan soal pekerjaannya sebagai aktris. Ia dianggap kurang cantik.
"Saya menerima banyak komentar bahwa saya kurang berperan sebagai artis saat tampil," katanya seperti dilansir dari Koreaboo, Senin 5 Februari 2018.
Ia menjelaskan bahwa dirinya tak memiliki wajah cantik, saat memulai debutnya sebagai artis di Korea. Dari situ, manajemannya meminta agar ia menjalani operasi plastik.
"Saya mengunjungi dokter bedah plastik atas saran agensi saya. Dan, biayanya sekitar 23 juta Won (Rp286 juta)," ujarnya.
Namun, diakui Jeon So Min saat itu dirinya masih muda dan takut. Ia pun memilih untuk tidak menjalani operasi plastik. "Saya takut dan menangis," ungkapnya tersenyum.
Dengan santai, ia mengungkapkan bahwa dirinya menyesali keputusannya, karena melarikan diri dari klinik kecantikan tersebut. Ia merasa ingin memperbaiki bentuk hidungnya dan beberapa bagian lain dari wajahnya. (viv/cr)

Berita Populer