•   Sabtu, 25 Januari 2020
Surabaya

Penemuan Jenazah Gegerkan Warga

( words)
Wanita 66 Tahun Ditemukan Meninggal di Kenjeran Surabaya, Diduga karena Sakit


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Penemuan jenazah menggegerkan warga Sidotopo Wetan III, Kenjeran, Surabaya. Jenazah tersebut diketahui bernama Ponijem (66).

Ponijem ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tubuhnya membengkak, dan membiru di atas kasur dalam rumah yang dihuninya seorang diri.

Jenazah Ponijem diketahui oleh tetangga korban, Yeni, yang saat itu menimba air di sekitar rumah korban. Selesai menimba air, Yeni sempat memanggil nama korban, namun tidak ada respons. Yeni kemudian mencoba masuk ke dalam rumah, namun justru mencium bau tak sedap dan mendapati korban dalam posisi meninggal.

Warga yang mengetahui korban meninggal, kemudian menghubungi kerabat korban dan melapor ke Polsek Kenjeran. "Awalnya warga mencium bau tidak sedap dari dalam rumah korban. Karena rumah tidak terkunci, warga menghubungi adik almarhum dan saat dicek yang bersangkutan ditemukan meninggal dunia," kata Kapolsek Kenjeran, Kompol Sucipto, Minggu (13/1).

Pihak kepolisian kemudian mendatangi lokasi. Setelah pemeriksaan, polisi menduga korban meninggal dunia karena sakit komplikasi, diabetes dan jantung.

Dari keterangan saksi Yeni, korban sempat dijenguk oleh anaknya. Keluarga juga turut mengetahui korban memiliki riwayat sakit jantung dan diabetes. "Dugaan kuat karena sakit. Jenazah sempat dibawa ke kamar mayat RSUD Dr Soetomo Surabaya kemudian dimakamkan keluarganya," tutup Kompol Sucipto.

Berita Populer