Pemuda Tewas Membusuk di Klinik Kesehatan Hewan

SURABAYAPAGI.com,Surabaya - Pemuda berjenis kelamin laki-laki berusia 26 tahun ditemukan tak bernyawa di tempat tinggalnya di Jalan Rungkut Asri Tengah Gang 7 No 53, Surabaya, Kamis (28/2).
Ia bernama Andika Sulistiyo Iryawan warga asal Yogyakarta. Selama ini Andika tinggal bersama tantenya, yang kebetulan sebagai pemilik klinik kesehatan hewan di alamat tersebut. "Jadi si korban ini adalah keponakan dari si pemilik klinik kesehatan hewan itu, jadi tinggal di sini," kata Doni Petugas Kedaruratan dan Logistik BPB Linmas Surabaya pada wartawan, kemarin.
Jenazah Andika ditemukan pertama kali oleh seorang karyawan klinik milik tantenya pukul 11.00 WIB, Kamis (28/2) di sebuah kamar lantai tiga. Posisi tubuh Andik, saat ditemukan pertama kali, dalam posisi terlentang di atas kasur kapuk bersentuhan langsung dengan lantai. "Ditemukan pertama kali oleh Alfianto, karyawan klinik di sini," lanjutnya.
Doni menambahkan, berdasarkan informasi dari Tim INAFIS Polrestabes Surabaya yang tiba di lokasi, kematian korban diperkirakan sudah terhitung empat hari. Penyebab kematian Andika belum dapat dipastikan lebih jelas. "Keterangan sepupunya, korban tidak punya riwayat penyakit apapun," tambah Doni.
Saat ini jenazah sudah dipindahkan ke Kamar Jenazah RSUD Dr Soetomo. Hingga berita ini dilansir, pihak Polsek Rungkut masih memeriksa para saksi dan keluarga korban termasuk tante Andika, demi menggali keterangan lebih terkait kematian Andika.