•   Rabu, 29 Januari 2020
Kriminal

Pemuda Sidoarjo Ditemukan Tewas Di Kamar Villa

( words)
Kondisi korban


Pasuruan, Surabayapagi.com - Erwin Abdul Rochim (30) warga Desa Juwet Kenongo RT 03/RW 03, Desa Juwet Kenongo, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (6/8/2019) siang, ditemukan tewas di Villa Langgeng di Gang Merapi, Pesanggrahan RT 07/ RW 06, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Belum diketahui pentebab kematiannya.

Ada dugaan, korban overdosis tenggak miras pada malam sebelumnya. Korban pesta miras bersama sekitar 5 orang temannya dan tiga orang wanita.

Untuk menguak kematian korban, kini sedang ditangani petugas Polsek Prigen bersama Polres Pasuruan. Ada sejumlah barang bukti yang diamankan petugas. Diantaranya, bekas botol Bir, Vodka dan Greensnds, sandal, kaos, celanabyang dikenakan korban dan sepeda motor milik korban.

Keterangan saksi di lokasi, korban bersama 5 temannya dari Sidoarjo, malam kemarin ramai-ramai ke kawasan mesum Tretes. Mereka menumpang tiga sepeda motor. Sampai di Tretes sekira pukul 23.00. Mereka pun sepakat menyewa sebuah villa. Yaitu Villa Langgeng di Pesanggrahan. Entah bagaimana, setelah itu mereka ditemani tiga orang cewek.

Malam itupun mereka membeli sejumlah minuman BiR, Vodka dan Greensands. Ketiga botol minuman ini dicampur jadi satu di dalam teko. Esok harinya, kata penjaga villa, teman-teman Erwin bngun. Tak lama kemudian meninggalkan villa.

Kira-kira pukul 10.00, penjaga villa yang akan membersihkan kamar-kamar vila dikejutkan dengan keberadaan seoarang yang masih tergeletak di kamar. Dikiranya masih tidur. Saat dibangunkan ternyata sudah tidak bernyawa.

Saat ditemukan di lantai 2 Villa Langgeng, Erwin sedang mengenakan celana panjang dan tidak berbaju. Posisi tidur miring.

Tahu itu, pemikik villa melapor ke petugas polsek setempat. Petugas dibantu warga mengevakuasi jenazah korban. Siang itu mayatnya dikirim ke kamar mayat RSUD Bngil guna mendapatkan visum.

Kapolsek Prigen, IPTU Slamet Wahyudi, kepada wartawan mengatakan, mayat korban sudah dikirim ke RSUD Bangil untuk divisum. Kapolsek mengaku belum tahu penyebab kematiannya. Untuk sementara ini pihaknya masih memintai keterangan saksi-saksi. Utamanya teman-teman korban. (dir)

Berita Populer