Pemuda Pancasila Kawal Eri Cahyadi - Armudji di Pilwali Surabaya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 20 Sep 2020 10:49 WIB

Pemuda Pancasila Kawal Eri Cahyadi - Armudji di Pilwali Surabaya

i

Eri Cahyadi - Armudji bersama Ormas Pemuda Pancasila

 

Surabaya - Organisasi Pemuda Pancasila bakal menemani PDI Perjuangan untuk mengawal Bakal pasangan calon (Bacalon) Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi-Armudji di Pilkada Kota Surabaya 2020. Dukungan ini ditorehkan dengan tanda tangan resmi para pentolan Pemuda Pancasila dengan pasangan Erji.

Baca Juga: Imigrasi I Surabaya Berhasil Terbitkan Hampir 10 Ribu Paspor

Bacawawali Armudji pun dengan bangga, sangat mengapresiasi dukungan dari Pemuda Pancasila ini.
"PDI Perjuangan, Pemuda Pancasila, PSI dan Partai-partai non parlemen, cukup wis, sing penting karo rakyat (yang penting sama rakyat), sing nyoblos iku rakyat (yang menyoblos itu rakyat)," ujar Armuji di depan massa Pemuda Pancasila Surabaya, Jumat (18/9/2020).

Baca Juga: Pemkot Surabaya Usulkan SERR ke Pusat

Ia juga menyarankan massa PP Surabaya, jika menemui kecurangan di Pilwali Kota Surabaya untuk menangkap yang bersangkutan.
"Pemuda Pancasila, sudah terbiasa dengan gerakan-gerakan seperti ini, maka nanti kalau ada orang-orang pada saat mereka mau bermain money politik, maka tugas Pemuda Pancasila untuk menangkap mereka," ungkapnya.

Baca Juga: Tingkatkan Kepuasan Masyarakat, Satpas SIM Colombo Gaungkan Pelayanan Prima dan Transparansi

Dalam deklarasi ini juga, Baik Eri Cahyadi maupun Armuji hadir dan juga menorehkan tanda tangan kontrak politik dengan MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya, yang dilakukan di Kantor MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur. jul

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU