Peminat Kopi dan Mocktail Bertumbuh, Kateko Buka Cafe di Tengah Kota

Surabaya, SURABAYAPAGI.com - Penikmat kopi di kedai kopi dari berbagai kalangan kini telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Jawa Timur, khususnya di Surabaya.

Sejalan dengan bertumbuhnya penikmat kopi, kedai kopi, coffee shop bahkan Cafe di Surabaya juga kian menjamur karena dianggap sebagai bisnis yang menjanjikan hingga banyak pebisnis yang turut terjun di dunia bisnis kopi.

Salah satunya adalah Kateko (Kafe Tengah Kota) yang merupakan brand lokal pertama di Surabaya dengan bangunan unik dari Container.

Secara resmi Kateko membuka gerai di pusat Kota Surabaya, tepatnya di Jalan Sumatra Surabaya.

Fadjar Winduadji Oprasional Manager mengatakan, Cafe baru ini untuk menjangkau penikmat kopi yang doyan nongkrong ndan berbicara bisnis.

Kateko dibangun di lahan seluas 1.300 dua lantai dengan desain dan ikon bernuansa Industrial. Memiliki kapasitas 100 tempat duduk.

Fadjar mengungkapkan, Kateko lebih mengunggulkan tempat nongkrong yang asik dan dapat menikmati Sanset di tengah kota. Karena itu, Kateko menghadirkan konsep Industrial Cafe, pengunjung pun bisa langsung melihat proses seduhnya.

"Cafe ini mampu menyedot banyak penikmat kopi dan Mocktail bukan saja dari Surabaya, namun juga daerah di luar Surabaya, karana kita juga menggandeng sejumlah komunitas musik" ujarnya saat pembukaan Kateko, Surabaya, Jumat (7/8/2020).

Soal pilihan produk, Kateko menghadirkan lebih dari 20 minuman dan menu makan ringan maupun berat.

Terutama kita lebih mengunggulkan menu-menu Makassar karana owner sendiri asli Makassar.