•   Rabu, 29 Januari 2020
Peristiwa Kriminal

Pemandu Lagu di Manado Kritis di Tikam Teman Prianya

( words)
Korban mendapat perawatan di rumah skait setelah menerima sejumlah tusukan dari teman prianya menggunakan botol miras yang telah dipecahkan sebelumnya


SURABAYAPAGI.COM, -Kasus penikaman kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang perempuan di Wajo, Sulawesi Selatan. Korban kritis dan bersimbah darah akibat sejumlah luka tusukan di sekujur tubuhnya.

Warga yang mengatahui kondisi korban langsung melarikan korban ke rumah sakit umum daerah (RSUD) setempat untuk mendapat pertolongan medis. Sementara itu, polisi yang mendapat laporan melakukan pengejaran kepada pelaku yang diketahui identitasnya merupakan teman pria korban.

Peristiwa tragis yang menimpa Mirnawati Said alias Iin (25) terjadi pad Kamis (12/12) sekitar pukul 18.30 WITA di kamar indekos korban di jalan Tomat Sengkang, kecamatan Tempe, kabupaten Wajo.

Dari penuturan tetangga korban, saat itu pelaku bernama Fadli (27), warga Tenggara Fosi, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo, tiba tiba datang dan langsung mendobrak pintu kemudian menikam korban menggunakan botol miras yang sudah pecah.

“Langsung datang tendang pintu sempat bertengkar dan saya mau lerai tapi takut juga karena pelaku pegang botol dan tikam korban beberapa kali,” kata Yeti Kedir, rekan korban saat diminati keterangan oleh apparat kepolisian.

Setelah menikam korban, pelaku langsung kabur meninggalkan korban. Sementara korban dibantu warga kemudian dilarikan ke RSUD Lamddukelleng Sengkang untuk mencapat perawatan medis.

Setelah mendapat perawatan, diketahui korban mengalami sejumlah luka diantaranya luka robek pada bagian lengan kanan dan betis kiri serta luka lebam di bagian dahi.

Aparat kepolisian yang menerima laporan langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan barang bukti berupa botol miras serta memeriksa sejumlah saksi.

"Identitas pelaku sudah kami kantongi yang tak lain adalah teman pria korban dan saat ini dalam pengejaran. Saat ini, kami telah mengamankan barang bukti berupa botol miras yang digunakan menganiaya korban dan terkait motif masih dalam penyelidikan," kata AKP Agus Sancoyoning Aji, Jumat, (13/12/2019).

Berita Populer