Pelatih Arema Siapkan Strategi Untuk Menghadapi Persita Tangerang

SURABAYAPAGI.com - Arema FC dipastikan tanpa diperkuat Makan Konate saat Singo Edan menjamu Persita Tangerang, di babak 32 Besar Piala Indoensia di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (26/1/2019) besok.

Gelandang andalan Singo Edan pada kompetisi Liga 1 2018 lalu itu harus absen karena menjadi wali nikah untuk adik perempuannya di Mali pada Minggu (27/1/2019) mendatang, sehingga Konate hingga kini belum kembali ke Malang.

Meski harus bermain tanpa gelandang lengkap, Milomir Seslija, pelatih Arema FC mengaku tetap percaya pada timnya, bahkan pelatih asal Bosnia itu yakin kekuatan timnya tidak akan berkurang.

"Konate pemain penting dalam tim ini, namun dia tidak bisa bermain besok. Kami tidak masalah dengan hal itu, karena sejak awal persiapan kami sudah tanpa Konate," kata Milomir Seslija, Jumat (25/1/2019).

Pelatih asal Bosnia itu menjelaskan, masih ada banyak pemain yang bisa dimainkan, meskipun tak semua pemain posisi gelandang yang memiliki gaya bermain seperti Konate.

"Kami akan mainkan pemain lainnya. Bisa Pavel, Dendi Santoso atau Dedik Setiawan yang bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Konate," jelasnya.

Meski demikian, Milo berharap agar Konate segera kembali ke Malang untuk menjalani pertandingan putaran kedua di kandang Persita Tangerang, Minggu (3/2/2019).

"Kami berharap Konate segera bergabung berlatih bersama tim," harap Milo.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejak libur kompetisi bulan Desember lalu Makan Konate hingga kini belum kembali ke Malang dan masih berada di negaranya, Mali.