•   Kamis, 27 Februari 2020
Kriminal

Pelaku Pembacokan di Kos Ngelom Diringkus di Trenggalek

( words)
Foto Pelaku pembacokan di Kos Ngelom


SURABAYAPAGI.COM, Trenggalek –Dalam kurun waktu kurang dari 12 jam, polisi akhirnya berhasil membekuk pelaku pembacokan di kos di daerah Ngelom yang terjadi pada Sabtu (21/12) kemarin.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menyebut bila pelaku merupakan teman korban asal Desa Kubang, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan, Madura.

"Sudah. Tidak sampai 12 jam pelaku pembacokan hingga mengakibatkan korban meninggal dunia sudah kami tangkap di Munjungan, Trenggalek," kata Zain Minggu (22/12/2019).

Dari keterangan polisi, pelaku diketahui bernama Miftahul Huda (23) alias Taol, yang sehari-hari tinggal di Desa Ngelom, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo. Ia ditangkap Satreskrim Polresta Sidoarjo dibantu Polres Trenggalek.

"Saat ini pelaku sudah berada di Mapolresta Sidoarjo untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," terangnya.

Menurut Zain, pembacokan terjadi usai korban dan pelaku dugem di Surabaya lalu mengonsumsi minuman keras (miras) bersama.

"Hasil interogasi, pelaku tersinggung dengan omongan korban, sehingga pelaku membuntuti korban hingga ke kosnya. Sempat ada keributan kemudian pelaku membacok korban," tandasnya.

Berita Populer