Pee Wee Gaskin Rilis Album Tentang Kehidupan Setelah Menikah

SURABAYAPAGI.COM,- Di usia 13 tahun grup band Pee Wee Gaskins makin menunjukan kedewasaanya lewat albumMixed Feelings yang dirilis dalam bentukboxsetpada Jumat (13/12) di M Blok Space, Jakarta Selatan.

Dari album berisi 12 lagu tersebut, Pee Wee Gaskins menunjuk "Common Indifference" sebagaisingleandalan. Dochi mengungkap, lagu baru memiliki cerita kehidupan setelah beberapa personelnya berumah tangga.

"Lirik yang ditulis kebanyakan pascapernikahan. Jadi tentang anak, cerita setelah menjalani pernikahan," ucap Alditsa ’Dochi’ Sadega, personel Pee Wee Gaskins kepada wartawan belum lama ini.

Untuk album ini, mereka juga menggandeng Erix Soekamti sebagai produser. Tentunya ada nuansa yang berbeda dari album Pee Wee Gaskins kali ini.

Di album keempat ini, Dochi cs juga merasa lebih dewasa. Tidak hanya dari segi musik, tapi juga dari segi lirik lagu. Karena semua personelnya sudah menikah dan punya anak, album ini terasa lebih sentimentil.

Dochi menambahkan, sebelum resmi dirilis karya barunya sempat diputar di radio. Di luar dugaan, lagu tentang kehidupan keluarga bisa diterima penggemarnya.

"Ternyata para pendengar menerima,it works," ungkap Dochi.