PDI - Perjuangan Targetkan Wajib Menangkan Eri - Armuji

Sekretaris DPC PDI - Perjuangan Kota Surabaya, Baktiono. SP/Byta Indrawati.

SURABAYAPAGI, Surabaya -  Pasangan Calon Wali Kota Surabaya dan Calon Wakil Wali Kota Surabaya dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDI- P) Kota Surabaya, Eri Cahyadi dan Armuji ditargetkan menang oleh seluruh kader maupun relawan pendukung.

Sekretaris DPC PDI - Perjuangan Kota Surabaya, Baktiono mengungkapkan bahwa pihaknya terus memanaskan mesin dengan target wajib memenangkan pasangan calon yang telah di rekomendasikan oleh Megawati Soekarno Putri tersebut.

"Paslon Cak Eri dan Cak Armuji, kami tidak memasang target terlalu tinggi. Targetnya menang gitu aja. Targetnya bisa meneruskan perjuangan kepemimpinan PDIP di kota Surabaya," ungkapnya.Minggu (27/09/2020).

Menurutnya, sejak kepemimpinan Bambang DH, PDI - P sudah dipercaya oleh masyarakat. Bagi Baktiono mendapat kepercayaan masyarakat Kota Surabaya bukanlah hal mudah, maka harus bisa membuktikan dengan lebih baik.

"Yang kita tampilkan ini buka orang sembarangan. Jadi orang yang memang bisa dipercaya meneruskan  perjuangan yang sudah di canangkan oleh PDI - P sejak zaman Bambang DH dan Bu Risma sampai saat ini," terangnya.

Politisi PDI - P yang lima periode menjadi anggota DPRD Kota Surabaya ini mengatakan bila  Eri Cahyadi bersama Armuji bisa dipercaya oleh partai untuk meneruskan program-program yang sudah berjalan dan meneruskan program tersebut

"Cak Eri dan Cak Armuji ini bisa dipercaya oleh partai dan kami mengharapkan juga warga masyarakat bisa mempercayai juga untuk meneruskan program-program ini," katanya.

Baktiono juga menjelaskan bila program-program yang telah berjalan memang tidak bisa diselesaikan dalam satu periode, maka tugas Eri Cahyadi dan Armuji adalah menyelesaikan program tersebut.

"Bahkan ada yang belum selesai, program-program ini dan memang tidak bisa selesai dalam satu periode kepemimpinan waktu itu, karena memang ada yang perlu diselesaikan," jelasnya.

Disinggung soal target suara, Baktiono mengatakan bila tidak muluk-muluk. Dirinya percaya bila bisa meraup 75% suara.

"Targetnya menang gitu aja, gak muluk-muluk menang kalau warga masyarakat mempercayai sampai diberi 75% iya kita bersyukur. Menang sampai berapa? Nanti warga yang menentukan, karna target kita menang," pungkasnya. Byt