•   Selasa, 7 April 2020
Sportainment

PB PABBSI Incar Juara Umum Di Seagames 2019

( words)
Ketua PB PABBSI, Rosan Roeslani.


SURABAYAPAGI, Jakarta - Pengurus Besar Persatuan Angkat Berat, Binaraga, Angkat Besi (PABBSI) menargetkan juara umum di SEA Games 2019 Filipina yang berlangsung pada November mendatang.

“Di Filipina (SEA Games 2019) kan putra-putri kita ini jadi, prestasinya harus lebih baik. Apalagi dua tahun lalu kita menjadi juara umum dengan memperoleh dua emas dan dua perak,” ujar Ketua PB PABBSI, Rosan Roeslani di Jakarta, Jumat (5/7).

PB PABBSI akan menambah jam terbang atletnya demi mewujudkan target. Tercatat ada sembilan kejuaraan yang akan diikuti sebelum bertolak ke SEA Games.

“Untuk mewujudkannya, sejak awal tahun kami terus kirim atlet untuk tanding di berbagai event di luar negeri. Agendanya, ada sembilan hingga November mendatang. Apalagi, kan ada beberapa event yang jadi kualifikasi menuju Olimpiade 2020,” katanya.

SEA Games 2019 yang akan digelar di Filipina pada 30 November- 11 Desember mendatang akan mempertandingkan 56 cabang olahraga, termasuk salah satunya elektronik sport dan angkat besi. Jkt

Berita Populer