Pasien Positif Corona Meninggal Dunia di Semarang

SURABAYAPAGI,com, Semarang, - Pasien meninggal dunia pada Selasa (17/3) pukul 03.00 WIB setelah dinyatakan positif corona pada Senin (16/3) sore. Dari hasil rekam jejak, pasien ini aktif dalam beraktivitas dan terakhir kali dirinya melakukan perjalanan ke Bali.
Saat ditemui dikantornya Selasa (17/3). Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali mengumumkan seorang pasien positif corona meninggal.

"Baru saja satu kasus baru positif meninggal laki-laki usia 43 tahun dari Kota Semarang dirawat di RS kariadi dirawat 10 hari," kata Ganjar di kantornya,

"Pasien tersebut memiliki riwayat perjalanan ke Bali dan beberapa daerah lainnya karena memangmobile. Pasien meninggal dini hari tadi pukul 03.00 WIB, status positif diketahui kemarin sore", jelas Ganjar.

Kematian pasien warga Semarang tersebut menambah jumlah penderita corona yang meninggal di Jawa Tengah menjadi 2 orang. Warga Jateng pertama yang meninggal adalah pasien yang dirawat di Rumah Sakit Dokter Moewardi Solo.

Data terakhir di Jawa Tengah, jumlah pasien positif corona saat ini berjumlah 4 orang. Masing-masing dirawat di Rumah Sakit Karyadi Semarang, Rumah Sakit Moewardi Solo dan Rumah Sakit Tidar Magelang.