Pasca Dibacok, Tangan Adik Vicky Prasetyo Terancam Diamputasi

SURABAYAPAGI.com - Harbowo adik Vicky Prasetyo mengalami pengeroyokan oleh orang tak dikenal sampai babak belur karena luka bacok. Rupanya tangan Bowo juga terancam diamputasi akibat kejadian mengerikan tersebut.
"Oh Bowo, bad restnya sudah lewat. Sekarang pilihannya antara dia amputasi atau dioperasi karena tulang misah itu kan," ujar Baby Prasetyo, adik Vicky yang lain, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (13/12/2018).
Menurut Baby, keluarga belum memutuskan akan mengambil langkap seperti apa. Vicky Prasetyo juga disebutnya tampak panik sekali dengan kondisi Bowo.
"Kata dokter kok jahitannya begini, katanya ada yang nganga. Mungkin waktu itu karena sudah keluar darah. Saya juga nggak bisa nyalahin RS (rumah sakit), mungkin biar cepat jadi jahitannya kurang rapi. Ini juga saya buru-buru mau ketemu Vicky, keluarga mau keputusannya seperti apa. Penginnya operasi, bukan kecil lagi tapi sedang," beber Baby.

Sementara itu, disinggung sosok pelaku tindakan kekerasan terhadap Bowo, Baby pun tak mau terlalu dini menuduh. Dia berharap polisi bisa menangkap pelakunya segera.

"Gue sih kalau suudzon nggak mau. Kalau dari polisi nanti kebuka kok semua. Suruhan atau nggak atau pernah ada masalah sama Bowo, orangnya belum ketahuan. Cuma tersangka arahnya ke mana sudah banyak petunjuk. Nggak tahulah kalau orang suruhan atau nggak, nanti pasti akan terbuka. Bisa (dugaan) ke mana saja," tandas Baby. d