Pasangan Merantau, Pria dan Wanita di Jember Kepergok Di Hotel

RK dan Arifin saat dikonfirmasi secara terpisah.

SURABAYAPAGI.COM, Lumajang - Benar-benar keterlaluan apa yang dilakukan RK. Seorang ibu rumah tangga asal Banyuwangi ini. Ia  diduga bermain ‘serong’ dengan seorang pria saat suami sahnya tengah bekerja banting tulang merantau di negeri orang.

Dugaan RK ada main dengan pria lain bukan tanpa sebab, pasalnya ia sempat kepergok awak media masuk ke salah satu hotel bersama pria lain yang diduga selingkuhannya. Kuat dugaan keduanya melakukan aksi tak senonoh di hotel tersebut. Pdahal keduanya masih memiliki pasangan yang sah masing-masing.

Dari informasi yang didapat RK masih tercatat sebagai istri syahnya Misnu dan telah dikaruniai seorang anak perempuan hasil pernikahannya. Wanita 35 tahun itu saat ini tinggal di Desa Kalimalang Kabupaten Jember ikut mertuanya.

Sementara itu, seorang pria bernama Arifin (35) diduga selingkuhan RK saat dikonfirmasi wartawan mengaku blak-blakan memiliki hubungan dengan RK. Bahkan ia membenarkan pernah bertemu dengan RK di salah satu hotel di Jember pada Rabu (29/07) kemarin.

"Ya memang benar pak saya melakukan itu sama RK di hotel malahan sampek 3x saya melakukan  tidak senonoh di hotel dan ini memang salah tapi insyaalloh saya ke rumah sampean pak," tegasnya.

Perilu diketahui Arifin yang diketahui warga Gumukmas Kabupaten Jember itu sudah memiliki istri sah dan juga telah dikaruniai seorang anak hasil pernikahan mereka. Dan saat ini istri sah arifin juga tengah merantau di luar negeri.

RK, saat di konfermasi awak media di rumahnya, membenarkan kalau dirinya dari hotel bersama  Arifin, dan mengakui salah atas perbuatannya,  malahan ia juga mengakui  bahwa sudah 3x masuk hotel dan berbuat asusila dengan Arifini. Tapi saat ini, ia sanggup tidak mengulangi perbuatan tersebut.

"Ya pak, saya akui benar pak,  bahwa saya masuk hotel kemaren  sama Arifin dan sebanyak 3x masuk hotel di situ tapi saya nyesal semua perbuatan ini salah, entah kenapa kok langsung gitu saya pak, dan saya bersumpah tidak akan ngulangi lagi perbuatan itu pak," akunya RK ke awak media sambil berjabatan tangan saat di konfermasi.  Tim