Pasang Ratusan Baliho, Demokrat Jatim Kampanyekan Aji-Gagarin

Foto : Baliho dari fraksi Demokrat DPRD Jatim yang dipasang di sejumlah titik kabupaten Pacitan beberapa hari terakhir ini.SP/RKO

SURABAYAPAGI, Pacitan - Gotong Royong dilakukan Partai Demokrat untuk menjaga kemenangan di Pilkada Kabupaten Pacitan. Mulai dari pengurus DPD sampai dengan anggota Fraksi Partai Demokrat turun gunung ikut mengkampanyekan pasangan nomor urut 1 Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin dengan tagline Nyawiji Sumrambah.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim Sri Subiati, turunnya seluruh anggota fraksi ke Pacitan merupakan tindaklanjut dari perintah DPD Partai Demokrat Jatim untuk memenangkan calon yang diusung Demokrat di Pacitan. salah satunya dengan memasang ratusan Baliho bertuliskan 'SBY memanggil ayo coblos no 1' di seluruh penjuru Pacitan.  

“Semua pasti tahu kalau disana merupakan basis partai Demokrat terlebih pendiri Partai Demokrat pak SBY juga kelahiran Pacitan. Jadi untuk menjaga marwah dan prestise Pacitan sebagai basis dari Demokrat, seluruh anggota fraksi Partai Demokrat  DPRD Jatim turun  ke Pacitan untuk mendukung pemenangan paslon nomor 1,” ujarnya disela ikut mendampingi Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam lawatannya ke Pacitan, Kamis (03/12/20).

Dikatakan perempuan yang akrab disapa Bu Anti ini, Demokrat jelas akan all out untuk memenangkan pasangan Nyawiji Sumrambah di pilkada Pacitan. Sehingga dalam sejumlah baliho itu terdapat masing-masing foto Plt KEtua Partai Demokrat Jatim Emil Dardak, Sekretaris DPD Bayu Airlangga, Bendahara DPD Sri Subiati dan juga seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim bersama paslon No 1.

“Kami kawal penuh dukungan untuk pasangan Nyawiji Sumrambah,”jelasnya.

Sementara itu, sekretaris DPD Demokrat Jatim Bayu Airlangga membenarkan ada gotong royong bersama seluruh fraksi Demokrat DPRD Jatim turun ke Pacitan.

“Kami ingin menjaga kemenangan di Pacitan  sehingga seluruh mesin turun ke sana,” ujarnya.

Ditambahkan oleh pria yang juga Wakil Ketua Komisi A DPRD Jatim ini, dengan turunnnya seluruh mesin di Partai berlambang Mercy tersebut calon yang diusung oleh Demokrat akan memenangi pilkada.

“Kami optimis menang dan pasangan no 1 harus menang telak dan tebal di pilkada Pacitan,” pungkasnya. rko