Partai Non Parlemen Dukung Pencalonan Mas Kelana

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo – Berawal dari niat untuk melakukan perubahan dan keadilan di Kabupaten Sidoarjo, H Kelana Aprilianto maju sebagai calon Bupati Sidoarjo pada Pilkada 2020 mendatang.

Dengan mendapatkan dukungan dari Kaukus partai non parlemen yang terdiri dari Hanura, PSI, PKPI, partai Berkarya, Perindo dan partai Garuda. Pria yang akrab dipanggil Mas Kelana mendeklarasikan diri menjadi Calon Bupati Sidoarjo dan siap bertarung pada perhelatan Pilkada mendatang di Fave Hotel Sidoarjo Selasa (7/1/2020).

“Hari ini Kaukus non parlemen memberikan dukungan terhadap pencalonan saya sebagai calon bupati Sidoarjo,”ucap Mas Kelana.

Meski begitu lanjut Kelana, pihaknya saat ini tengah menunggu rekomendasi dari beberapa partai yang telah terbangun komunikasi dengan dirinya.

“Beberapa partai yang sudah memberikan lampu kuning diantaranya PDI Perjuangan, PAN,”ungkapnya.

Khusus untuk PDI Perjuangan, Mas Kelana mengaku telah melakukan pembicaraan intens dengan Sekjen PDI Perjuangan terkait pencalonannya sebagai bupati Sidoarjo ini.

“Pak Sekjen PDI Perjuangan sendiri yang meminta saya untuk maju dalam Pilbup Sidoarjo,”tegasnya.

Pun demikian, pihaknya terus melakukan komunikasi baik dengan partai koalisi maupun dengan para ulama yang ada di Sidoarjo. Mas Kelana juga mengaku, pihaknya tidak punya kriteria terhadap siapa yang akan menjadi calon wakil bupati nantinya. Masukan dari partai pengusung dan para ulama tentang siapa yang akan mendampinginya tentu merupakan pilihan yang terbaik.

“Pokoknya saya sudah siap lahir batin untuk maju sebagai calon Bupati Sidoarjo,”tegasnya.hik