•   Senin, 16 Desember 2019
Hobi

Pameran Franchise Ramaikan Mushtorium Market X Planetorium Franchise Expo 2019

( words)
Pengunjung saat mengunjungi Mushtorium Market X Planetorium Franchise Expo 2019 (PFE) di Chameleon Hal Tunjungan Plaza 6 Surabaya. Foto : SP/iker


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Mushtorium Market X Planetorium Franchise Expo 2019 (PFE) kembali digelar, kali ini bertempat di Chameleon Hal Tunjungan Plaza 6 Surabaya. Menampilkan berbagai macam produk, yang membuat event kali ini berbeda dengan sebelumnya.

Menggabungkan Bazaar Fashion, Lifestyle, dan F&B dengan konsep Pameran Franchise, menjadikan event kali ini ditunggu-tunggu oleh masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Selain itu juga terdapat workshop-workshop menarik tiap harinya.

"Kali ini berbeda dari sebelumnya dimana pengunjung sambil belanja, makan juga berbisnis. Dengan menghadirkan total 25 tenant franchise," ujar Ricardo Valentino Manuputty, Media Publikasi Planetorium.

Dengan mengusung konsep seperti ini, Mushtorium Market X Planetorium Franchise Expo 2019 (PFE) ingin menyasar semua kalangan mulai dari milenial, family hingga Pebisnis dan investor.

Event ini akan berlangsung dari tanggal 8 November hingga 10 November di Tunjungan Plaza Surabaya.

"Pengunjung yang datang juga mendapatkan pengetahuan baru melalui talkshow mengenai business (Franchise Tenant & Investing in new interesting Tenants)," imbuhnya.

Diselenggarakan selama 3 hari, Mushtorium Market X Planetorium Franchise Expo 2019 menargetkan 30.000 pengunjung selama event berlangsung.iker

Berita Populer