Pacarnya Frenkie de Jong Pernah Jadi Pemain Hoki

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Sosok Mikky Kiemeney menjadi perbincangan, setelah beredar cuplikan video yang dia ungguh ke media sosial yang isinya mengejek pacarnya, pemain Barcelona Frenkie de Jong.

Dalam video itu, Mikky mengatakan bahwa pacarnya dapat dikatakan seperti seekor anjing. Video itu diunggah saat keduanya sedang berlibur di Kepulauan Sisilia, Afrika.

Mereka telah lama berhubungan. Mereka seringkali mengekspos kemesraannya ke media sosial.

Mikky dan Frenkie pertama kali bertemu pada empat tahun lalu, saat masih bersekolah di pendidikan setara SMA di Tillburg, Belanda. Sejak itu, mereka terus berhubungan.

Mikky, 20 tahun, pernah menekuni olahraga hoki saat usianya 17 tahun, tepatnya pada 2015. Namun ia tidak meneruskan sebagai pemain hoki dan memilih mendampingi Frenkie yang berkarir sebagai pesepak bola.

Mikky sempat dinobatkan sebagai pasangan pesepak bola terfavorit peringkat ke-38 versi majalah FHM Belanda tahun 2018 berdasarkan pilihan pembaca. Dia mengalahkan sejumlah bintang, seperti Yolanthe Sneijder–Cabau dan Monica Geuze. Saat ini, kekasih Frenkie memiliki sekitar 776 ribu pengikut di akun Instagram pribadinya @mikkykiemeney.