•   Senin, 20 Januari 2020
Entertainment

Pacaran ala Natasha Wilona - Verrell Bramasta

( words)
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta.


SURABAYA PAGI, Jakarta - Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kembali dipersatukan dalam sebuah judul sinetron SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta. Hal ini tentu semakin membuat keduanya lebih harmonis karena sering bersama.

Pasangan selebritis Natasha Wilona dan Verrell Bramasta memang selalu harmonis. Banyak yang menganggap keduanya merupakan pasangan yang ideal dan menjadi panutan setiap remaja. Namun di sisi lain, ada masalah yang harus siap dihadapi keduanya apabila sering bertemu, yaitu jenuh. Ya, hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi Natasha Wilona dan Verrell Bramasta.

Keduanya pun membagikan kisahnya saat ditemui dalam acara konferensi pers sinetron Siapa Takut jatuh Cinta?, di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (7/3).

"Itu tantangan sendiri. Karena biasanya pacaran ketemu weekend aja. Kalau setiap hari ketemu kita sudah tahu satu sama lain," kata Verrell Bramasta.

Hal tersebut juga secara otomatis membuat keduanya bisa saling mengenal masing-masing karakter.

"Karena sudah tahu itu lah yang membuat kita semakin lebih kenal dalam," sambung Verrell Bramasta. Lalu bagaimana cara keduanya untuk menghindari kejenuhan lantaran setiap hari bertemu? Natasha Wilona mengaku membedakan sikap dan perilakunya kepada Verrell Bramasta di saat dan di luar syuting.

"Memang kalau syuting ya kayak partner kerja profesional lah. Di luar syuting ya kita baru bisa intim," kata Natasha Wilona. Tak hanya itu saja, tantangan lain juga kerap hadir karena banyak juga yang mencoba mendekati Natasha Wilona. Hal itu diakui langsung oleh Verrell Bramasta.

"Terlebih dia banyak yang deketin, pasti tantangan buat aku jagain dia," aku Verrell Bramasta.jk

Berita Populer