PAC PKB Parengan Optimis Menangkan 70% Suara untuk Khozanah-De Anwar

Kader PAC PKB Parengan bersama, Muhammad Anwar, Calon Wakil Bupati Kabupaten Tuban.


SURABAYAPAGI.COM, Tuban- Pengurus anak cabang (PAC) PKB Parengan laksanakan konsolidasi kader bersama calon Wakil Bupati nomor urut 1, Muhammad Anwar. Senin, (18/10/2020).

Konsolidasi tersebut, dalam rangka memperkuat kesolidan kader untuk pemenangan Paslon Khozanah Hidayati-Muhammad Anwar sebagai Cabup-Cawabup yang diusung PKB dalam Pilkada Kabupaten Tuban.

Ketua PAC PKB Parengan, Zakariyah, mengatakan, jika pihaknya akan total terjun untuk memenangan Khozanah-De Anwar. Ia optimis, jika Paslon yang diusung partainya itu akan mendapatkan 70% suara dari masyarakat Parengan.

"Kami yakin Khozanah- De Anwar akan mendapatkan suara penuh di Kecamatan Parengan," tuturnya.

Dalam forum tersebut, Muhammad Anwar atau yang sering disapa De Anwar, memastikan, jika ia terpilih nantinya, tidak ada lagi kelangkaan pupuk bagi para petani. Ia telah mempersiapkan beberapa skema program yang bakal diterapkan untuk kesejahteraan petani di Kabupaten Tuban, khususnya Kecamatan Parengan.

"Kami telah menyiapkan beberapa skema dan program untuk kesejahteraan para petani," terang De Anwar.

Lebih lanjut, De Anwar juga menyampaikan visi misi yang diusungnya, salah satunya yakni bakal membuka lapangan kerja seluas- luasnya bagi warga Kabupaten Tuban.

Industri yang mulai tumbuh di Kabupaten Tuban, harus disambut dengan skill dan kemampuan masyarakat. Sehingga, warga Tuban bisa terlibat dalam memenuhi kesempatan kerja, bukan hanya menjadi penonton.

"Salah satu fokus Paslo Khozanah-De Anwar adalah membuka lapangan pekerjaan seluas- luasnya," pungkasnya. Her