•   Selasa, 7 April 2020
Bisnis Makro

Out of the Boox, Diskon Buku Akhir Tahun Hingga Mencapai 90%

( words)
Promo Buku Akhir Tahun di JP Books. Foto : SP/Prila Sherly


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Pada Senin (3/12) Surabaya Pagi mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke salah satu diskon buku terbesar di Surabaya yaitu “Out of the Boox” yang diadakan oleh Penerbit Mizan dan JP Books.

Event yang diadakan pada tanggal 29 November-10 Desember 2018 ini menghadirkan berbagai buku mulai dari fiction, non-fiction, children, religion, dan masih banyak lagi. Tidak hanya buku berbahasa Indonesia yang disajikan melainkan juga terdapat buku-buku import.

“Pada hari Minggu (2/12) pengunjung mencapai angka 300 orang yang tertarik dengan event ini. Namun, pada pagi ini pengunjung baru mencapai angka sekitar 40an orang di hari Senin (3/12).” Ujar Fatimah, salah satu kru yang bertugas untuk event besar ini.

Event yang memiliki tujuan untuk meningkatkan minat baca masyarakat ini juga diadakan di kawasan Jakarta Selatan dengan tanggal sama.

“Kami juga memiliki tambahan promo bagi para pelajar dan mahasiswa yang ingin membeli buku. Promonya adalah tambahan diskon 10 persen dengan maksimal pembelanjaan Rp.500.000. Syaratnya hanya dengan menunjukkan Kartu Tanda Pelajar atau Kartu Tanda Mahasiswa saja.” Ujar Rahmat, salah seorang staff dari Mizan.

Out of the Boox diadakan di kawasan perkantoran JP Books dengan lokasi tepatnya, Jalan Karah Agung No. 45 Surabaya. Terdapat beragam buku yang dapat kamu pilih dengan kisaran harga belasan hingga puluhan ribu saja. Selain itu, disediakan section buku mega best seller yang diberikan diskon sekitar 20 persen. Pr

Berita Populer