Oppo Sumbang 300.000 Masker ke LN

SURABAYA PAGI, Beijing - Vendor smartphone Oppo telah mengirimkan total 300.000 topeng ke lima negara asing untuk membantu memerangi wabah virus corona baru, menjadikannya perusahaan teknologi China terbaru yang menyumbangkan barang-barang medis dalam pertempuran global melawan epidemi.

Oppo mengatakan perusahaan mengirim masker bedah FFP3 dan N95 ke Italia, Spanyol, Jerman, Prancis dan Jepang pada 15 Maret. Saat ini, tim lokal Oppo berkoordinasi erat dengan departemen pemerintah setempat, rumah sakit dan organisasi non-pemerintah untuk mengerjakan rencana donasi kepada

Mengantarkan masker ke profesional medis dan orang-orang yang membutuhkan pasokan medis.

"Oppo akan terus memperhatikan situasi epidemi global dan memberikan bantuan kepada negara-negara dan daerah di mana kami beroperasi," kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.

Sepertiga dari 300.000 topeng akan disumbangkan ke pemerintah Milan di Italia, yang akan mengirim topeng ke rumah sakit setempat.

Vendor ponsel pintar China lainnya, Xiaomi, juga telah menyumbangkan puluhan ribu topeng kepada pemerintah Italia untuk membantu negara yang dilanda epidemi mengatasi kesulitan dan meringankan tekanan kekurangan medis.cdly