Objek Wisata Alam di Sudut Tangerang

SURABAYAPAGI.COM, TANGERANG –Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama orang yang kita sayangi. Namun akhir pekan mungkin bakal jadi membosankan bila hanya berdiam di rumah saja.

Salah satu destinasi yang intagramable yaitu di Tebing Koja, yang terletak di Cireundeu, Cikuya, Kecamatan Solear, Tangerang, Banten.

Taman Tebing Koja berada sangat dekat dengan Stasiun Maja, pemberhentian terakhir kereta di Tangerang.

Karcis masuk wilayah Taman Tebing Koja sebesar Rp 5.000,- per orang. Keindahan alam Tebing Koja jarang ditemukan di perkotaan. Tak kalah dengan tebing keren di luar negeri, tebing ini juga berdiri sangat tinggi.


Di bawah terdapat taman bunga dan sebuah pondok kecil untuk beristirahat. Kemudian, terdapat sebuah danau buatan, serta bisa sekaligus menaiki perahu di sekitar danau.

Jejeran taman bunga indah berwarna pink, kuning, dan beberapa jenis bunga lain membuat sekitar tebing ini menjadi hidup.

Berdiri di puncak tebing menjadi spot favorit setiap pengunjung yang datang, karena menghasilkan foto yang estetik dengan latar belakang keseluruhan dari Tebing Koja.

Erlibur ke Tebing Koja bisa menjadi pilihan bagi yang ingin mengeksplor kawasan Tangerang selain ke mall atau kafe.

Kalau malas turun naik kendaraan umum, turis juga bisa membawa mobil pribadi ke sini, tentunya lebih asyik jika datang beramai-ramai.