Nikita Willy Diminta Klarifikasi Isu Pernikahan

SURABAYA PAGI, Jakarta - Para penggemar menyangka Nikita Willy dan Indra Priawan tengah bersiap-siap menuju pelaminan. Sayangnya, hingga kini masih belum ada tanda-tanda keduanya akan segera menikah. Hubungan asmara yang terjalin antara Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono sudah lebih dari satu tahun lamanya. Hubungan mereka pun sempat mengundang pertanyaan publik.

Salah satunya adalah foto yang diambil dalam sebuah sesi bersama fotografer Diera Bachir. Berlokasi di dalam studio, di situ Nikita Willy sedang berdiri, sambil menyentuh punggung kekasihnya yang sedang duduk.

Salah satu foto Nikita Willy dan Indra yang dijepret Diera Bachir, diunggah sendiri oleh sang fotografer melalui akun @dierabachir. "The one you trust," tulisnya sebagai keterangan foto, Senin (5/3).

Komentar terhadap foto Nikita Willy dan Indra Priawan pun bermunculan di unggahan tersebut. Bahkan, ada juga yang berharap agar mereka cepat-cepat menikah.

"Mantap, keren, cantik & mempesona," ujar @jack.julianh. "Bang @indpriw cepet2 lah halalin kak @nikitawillyofficial94 nya pleaseee," tulis @___sifebby___.

Tak sampai di situ, Nikita Willy juga mendapat pertanyaan seputar rencana pernikahannya di unggahan-unggahan foto terbarunya. "Uda Prewed ya," tanya @alenjayanti95. "@nikitawillyofficial94 ...kamu mau married ya,,,klarifikasi donk," tulis @azizah_gutawa. Sayangnya, Nikita Willy masih enggan menanggapi pertanyaan seputar rencana pernikahannya itu kepada warganet.yn