•   Rabu, 26 Februari 2020
Skandal Selebriti

Nella Kharisma Usai Difitnah Selingkuh, Refreshing ke Korsel

( words)
FOTO: Nella Kharisma


SURABAYAPAGI.com - Lama tak terdengar beritanya setelah melapor ke Polda Jatim karena merasa difitnah menjadi selingkuhan mantan Bupati Kediri Sutrisno, kini Nella Kharisma tampil beda. Ini ditunjukkan saat Nella sedang berlibur ke Korea Selatan (Korsel). Biduan asal Kediri ini tampil lebih modis dari biasanya.

Melalui Insta Story akun resminya@nellakharisma, Kamis (16/1/2020), pelantun lagu “Bojo Galak” ini terlihat refreshing ke negeri gingseng bersama kerabat dan teman-temannya. Selama liburan di sana, Nella tampak tampil lebihfresh. Ia mewarnai rambutnya yang panjang menjadi warna pirang seperti artis K-pop

Cuaca dingin Korea Selatan, Nella pun mengenakan mantel tebal dan berbulu dengan setelan warna hitam. Nella juga foto dengan latarbelakang sebuah tembok Bukhcon Hanok Village, yang tampak kuno. Nella memberikan kalimat lucu pada foto tersebut. "Mas tak tunggu ndek gang iki yo (emotion kedinginan).”

Nella menceritakan bahwa cuaca di Korea sedang dingin. Nella pun tampak menunjukkannya dengan menghembuskan nafasnya yang sudah berupa asap.

Mengunjugi tempat-tempat tradisional di Korea Selatan, membuat Nella Kharisma tak mau melewatkan mencoba hanbok, baju tradisional Korea Selatan.

Sebelumnya, Nella Kharisma menjadi sorotan publik lantaran dituduh menjadi selingkuhan Sutrisno, mantan Bupati Kediri, yang juga suami Haryanti Sutrisno, Bupati Kediri saat ini. Lantaran merasa difitnah, Nella melaporkan akun Facebook Dinasti Sutrisno yang mengupload tuduhan perselingkuhan itu ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim, 2 Desember 2019.

”Tudingan selingkuh dengan mantan Bupati itu tidak benar, itu hoaks,” ujar Nella kala itu. Selain membantah telah berselingkuh, Nella juga mengaku tidak mengenal mantan Bupati Kediri ini. Nella mengaku dirugikan dengan adanya kabar hoaks ini, terutama nama baiknya dan juga keluarganya.n jk

Berita Populer