Nekad Operasi, 82 Pengunjung LCC Club Diamankan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 22 Sep 2020 21:29 WIB

Nekad Operasi, 82 Pengunjung LCC Club Diamankan

i

Petugas membawa puluhan pengunjung LCC ke mapolrestabes Surabaya untuk dites rapid. SP/Septyan

 

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya – Jumlah pasien covid-19 hingga kini masih terus meningkat. Sejumlah tempat hiburan malam masih belum diperbolehkan untuk buka. Bahkan Pemkot Surabaya juga kembali memberlakukan jam malam guna menekan covid-19 di Surabaya.

Baca Juga: FIFGROUP Laporkan 6 Debitur Nakal, Gunakan Modus Pinjam Nama Motor Tidak Ada Wujudnya

Namun, upaya tersebut nampaknya masih dianggap remeh oleh sejumlah warga. Buktinya masih banyak yang berkeliaran dan menongkrong saat malam hari.

Momen tersebut dimanfaatkan sejumlah pengusaha hiburan malam yang bandel. Mereka nekad buka namun dengan menggunakan cara tersendiri.

Salah satunya LCC Club di komplek ruko Kedungdoro Surabaya.

Satintelkam Polrestabes Surabaya yang mendapat informasi bahwa ada aktivitas di tempat tersebut langsung melakukan penindakan.

Baca Juga: Warga Dukuh Kupang Digegerkan Penemuan Jenazah Bayi Perempuan Terbungkus Kresek Hitam

Saat mendatangi lokasi, Senin (21/9) malam bagian depan club hiburan malam tampak tak ada aktivitas, namun setelah dilakukan penggerebekan rupanya club hiburan malam tersebut ramai oleh pengunjung.

“Lampu dipadamkan. Pintu utama dikunci seolah tidak ada kegiatan sama sekali,” kata Kasat Intelkom Polrestabes Surabaya AKBP Whimboko, Selasa (22/9).

Setidaknya ada 82 orang diamankan termasuk puluhan diantaranya adalah wanita pemandu lagu.

Baca Juga: Kasus Tabrak Lari Ambulans Berlogo Partai Berakhir Damai

"Ada puluhan orang di dalam. Ada karyawan sama pengunjung. kalau tidak keliru pengunjungnya ada delapan orang tadi," tandasnya.

Puluhan orang yang terjaring Razia tersebut akan dibawa ke Mapolrestabes Surabaya untuk dilakukan rapid test berikut urinenya.

Untuk dapat masuk ke LCC, pengunjung diarahkan oleh pihak security melalui pintu samping dan satu-satunya pintu yang dibuka oleh pihak manajemen.

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU