•   Rabu, 1 April 2020
Entertainment

NCT 127 Ungkap Diundang Hadiri Red Carpet ’American Music Awards 2018’

( words)
NCT 127


SURABAYAPAGI.com - Senin, 1 Oktober 2018, para member NCT 127 menyapa para fans lewat siaran langsung via V Live. Dalam siaran langsung tersebut, NCT 127 bukan hanya berbicara soal album baru mereka yang berjudul, "Regular-Irregular". Akan tetapi, mereka juga membawa kabar gembira untuk para NCTzen (sebutan untuk fans NCT).
Pada kesempatan itu, Mark Lee mengungkapkan bahwa NCT 127 diundang untuk hadir di ajang penghargaan American Music Awards (AMA) 2018. Selain itu, NCT 127 pun telah dijadwalkan untuk menghadiri ajang penghargaan bergengsi di Amerika Serikat tersebut.

"NCT 127 diundang untuk tampil di acara red carpet ’AMA,’" terang Mark. "Dan (NCT 127) dijadwalkan untuk menghadirinya."

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun turut gembira dengan pencapaian yang diraih oleh NCT 127. Bisa diundang di ajang penghargaan bergengsi seperti American Music Awards tentunya merupakan sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan tersendiri.
"NCT fighting!!! Kami percaya pada kesuksesanmu dan akan selalu bangga pada prestasimu. Jangan pedulikan para hater. Teruslah berkarya karena para fans akan selalu ada di sini untukmu," tulis salah seorang netter. "NCT bangkitlah!! Mereka sangat bertalenta. Kuharap mereka terus berkembang dan semakin dikenal," ujar netter lain. "Aku seorang ARMY (sebutan untuk fans Bangtan Boys dan aku sungguh ikut gembira dengan prestasi NCT ini! Aku bangga K-Pop semakin banyak dikenal dunia," komentar yang lainnya.
Sementara itu, belum lama ini NCT 127 juga dikonfirmasi akan tampil di program acara talk show populer di Amerika Serikat yang bertajuk, "Jimmy Kimmel Live". Penampilan Taeyong cs dalam talk show yang dibawakan oleh host Jimmy Kimmel itu akan menjadi debut televisi Amerika Serikat mereka.
Selain itu, NCT 127 juga telah dikonfirmasi siap menampilkan lagu barunya yang berjudul, "Regular" pada acara perayaan 90 tahun Mickey Mouse di saluran televisi Amerika Serikat, ABC. Selain NCT 127, acara tersebut juga akan menyuguhkan penampilan istimewa sederet selebriti Hollywood lainnya seperti Josh Groban, Meghan Trainor, Kristen Bell dan masih banyak lainnya. Acara ini sendiri rencananya akan digelar di Auditorium Shrine Los Angeles pada tanggal 4 November 2018 mendatang.

Berita Populer