•   Sabtu, 14 Desember 2019
Entertainment

NCT 127 Rilis MV ’Simon Says’

( words)
NCT 127


SURABAYAPAGI.com, Seoul - NCT 127 comeback dengan merilis full album pertama berjudul "Regular - Irregular" pada 12 Oktober lalu. Kini grup beranggotakan 10 orang tersebut melanjutkan kesuksesan "Regular - Irregular" dengan merilis album repackage bertajuk "Regulate".
"Regulate" dirilis secara digital hari ini, Jumat (23/11) pukul 16:00 waktu setempat namun MV title tracknya yang berjudul "Simon Says" dirilis terlebih dulu pada tengah malam. Di MV terbaru mereka ini, Taeyong dan kawan-kawan menampilkan imej yang berbeda.
"Simon Says" merupakan lagu urban hip hop yang menampilkan riff bass yang berat dan suara synth yang tajam dengan lirik tentang bagaimana orang-orang di zaman modern mencoba bertindak sesuai dengan harapan orang lain dan konvensi sosial. Lagu ini memuat pesan tentang memulihkan identitas yang hilang di antara realitas dan mimpi dan menemukan diri yang sejati dan otentik.
Sehari sebelumnya pada Kamis (22/11), SM Entertainment mengumumkan kalau Winwin tak akan berpartisipasi di kegiatan promosi album repackage. Pasalnya, idol kelahiran 1997 itu saat ini sedang mempersiapkan diri untuk debut subunit Tiongkok dalam waktu dekat.
"Sementara kami menyampaikan kabar ini, kami meminta pemahaman dari fans yang telah menantikan masa promosi ini," ujar SM. "Kami harap kalian memberikan dukungan untuk dan cinta untuk kegiatan promosi album NCT 127 dan aktivitas Winwin di Tiongkok."
Absennya Winwin ini tentu saja disayangkan fans, apalagi SM baru mengumumkannya sehari sebelum perilisan album. Winwin sendiri mengatakan kalau dirinya menyesali jadwal NCT 127 dan persiapan untuk NCT subunit Tiongkok yang bentrok di siaran V Live di hari yang sama.
"Menurutku juga sayang sekali aku tidak bisa menjalani kegiatan promosi bersama yang lain," kata Winwin. "Tapi aku akan bekerja keras dan kembali untuk bertemu NCTzen lagi, jadi tunggu sebentar lagi."
Sementara itu, album repackage "Regulate" memuat tiga lagu baru yaitu title track "Simon Says", "Welcome to My Playground" serta "Chain" versi Korea. Versi album fisik dari "Regulate" akan dirilis pada 27 November mendatang.

Berita Populer