Nagita Tampil Memukau Kenakan Gaun Batik Bak Putri Kerajaan

Nagita Slavina dengan gaun batiknya. SP/ HPW

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Nagita Slavina, artis sekaligus istri Raffi Ahmad ini selalu berhasil memukau jutaan pasang mata dengan penampilannya. Meski sudah menjadi ibu satu anak, nyatanya kecantikan Nagita tak luntur sedikitpun.

Perempuan yang akrab disapa Gigi ini malah terlihat semakin memukai dan memesona setelah menyandang status sebagai istri dan ibu. Tak sedikit orang yang mengaku kagum dengan penampilan dan paras ayu Gigi. Terlebih ia dikenal sebagai salah satu selebriti paling fashionable di Indonesia.

Belum lama ini, Gigi kembali bikin takjub banyak orang karena penampilannya saat mengenakan gaun bercorak batik. Saking cantiknya, Gigi sampai disebut-sebut sebagai barbie hidup oleh sosok ini. Sosok ini pula mengaku begitu kagum dengan pesona Gigi yang selalu memancarkan aura kecantikan sekaligus keanggunan.

Sosok tersebut adalah Wanda Hara, salah satu fashion stylist yang menjadi langganan paraartis Ibukota. Melalui akun Instagram-nya, Wanda Hara memuji penampilan ibunda Rafathar itu saat hendak menghadiri sebuah acara penghargaan salah satu stasiun televisi.

"Salah satu boneka barbie hidup ku yg selalu happy kalau main dandan dandanan sama dia," tulisnya, Kamis (24/9/2020).

Gigi memang tampil begitu memukau dengaan gaun batik potongan lebar itu. Perpaduan antara etnik dan modern menjadi satu dalam pnampilan Gigi kala itu. Gigi semakin terlihat anggun saat rambut hitam panjangnya ditata rapi dan dibiarkan terurai begitu saja.

Gigi tampil bak wanita-wanita kerajaan Jawa namun yang modern. Perempuan kelahiran 17 Februari 1988 ini rasanya cocok jika menjadi model catwalk.

Sontak postingan ini langsung banjir pujian netizen. Sama halnya dengan Wanda Hara, mereka juga tak hentinya memberikan pujian kepada Gigi.

Nagita yang kerap mendapat sorotan karena busananya yang selalu bermerek pun mengaku bahwa merek tak selalu menjadi patokannya dalam berbusana.

Ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini lebih mengutamakan kenyamanan daripada merek.

"Nggak (bermerk) aku senyamannya, aku tuh kalau dandan milih sesuatu milih sesuatu untuk diri sendiri jadi mau harganya berapa itu buat diri sendiri aja," lanjut Nagita.

Wanita kelahiran 17 Februari 1988 ini menambahkan ada dua model pakaian yang membuatnya tak percaya diri.

Ia tak mau menggunakan pakaian yang mengekspos bagian lengan dan terlalu ketat.

"Nggak PD kalau pakai yang harus kelihatan tangan terlalu ketat juga, ya gitu sih," ujarnya.

Nagita mengenakan gaun berocrak batik tersebut untuk menghadiri acara HUT Insert ke-17 

Di dalam nominasi Penghargaan Selebriti Pejuang Konten yang diadakan dalam acara HUT Insert ke-17 diraih oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi dan Nagita mendapatkan penghargaan karena dinilai kerap membagikan kegiatan keluarga demi konten yang diunggah di kanal YouTube mereka.

"Kita pejuang rumah tangganya yang dikontenin. Jadinya kita menang," kata Raffi sambil tertawa di panggung Insert 17th Anniversary, Rabu (23/9/2020).

Bagi Raffi, menjadikan kegiatan keluarga sebagai konten YouTube mengalir begitu saja. Ia merasa hal tersebut sudah biasa terjadi.

Selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sebelumnya juga ada nama-nama pasangan artis yang mendapatkan penghargaan. Ruben Onsu dan Sarwendah dinobatkan sebagai Keluarga Terharmonis versi Insert. Sementara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi Pasangan Ter-Uwu versi Insert. Dsy1