MU Urung Boyong Zlatan Ibrahimovic

SURABAYAPAGI.COM -Zlatan Ibrahimovic kembali tersorot dengan adanya rumor bahwa Manchester United akan memboyong dirinya kembali ke Old Trafford.

Manchester United sendiri diberitkan cukup serius untuk boyong Ibra. Paslanya, pemain berusia 38 tahun itu masih memiliki potensi dalam membantu lini depan Setan Merah yang musim ini melempem.

Jika kesepakatan berhasil, penyerang LA Galaxy itu akan berlabuh kembali di Old Trafford pada Januari 2019 secara gratis, mengingat kontraknya dengan klub MLS Amerika itu berakhir di bulan yang sama.

Namun, kabar keseriusan itu ternyata hanya bisik-bisik semata,Manchester United dikabarkan tidak akan membuka pintu andaiZlatan Ibrahimovic ingin kembali membela klub.

United disebut tidak ingin membeli Zlatan Ibrahimovic. Pintu kembali untuk pemain berusia 38 tahun telah ditutup oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Walaupun menolak kedatangan Zlatan Ibrahimovic, Ole Gunnar Solskjaer tidak serta-merta batal mencari penyerang baru. Manajer 46 tahun tetap berharap United bisa membeli penyerang baru karena kebutuhan itu sangat mendesak.

Saat ini, Setan Merah dikaitkan dengan sejumlah bomber top Eropa. Yang paling kencang tentu saja kabar United bakal mendatangkan Mario Mandzukic. Bahkan, pemain asal Krosia disebut sudah punya kesepakatan verbal dengan United.