•   Minggu, 15 Desember 2019
Peristiwa Kriminal

Mr X Ditemukan Tewas Berlumuran Darah di Jalan Nasional Jombang-Madiun

( words)
Polisi saat lakukan olah TKP penemuan korban Mr X di Jombatan, Jombang. (SP/M. Yusuf)


SURABAYAPAGI.COM, Jombang - Seorang Mr X di ditemukan tewas di pinggir Jalan Raya Nasional Jombang-Madiun, tepatnya di Jalan Basuki Rahmad, Kelurahan Jombatan, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Korban diketahui warga yang melintas sekitar pukul 10.00 WIB, dengan memakai kaos berwarna hijau dan celana jeans pendek tanpa memakai alas kaki.

Zainal Abidin (49), warga Desa Sumberwulyo, Kecamatan Jogoroto mengatakan, bahwa dirinya berkendara dari Jombang menuju arah Perak. Saat mendekati TKP ia mengira jika itu korban tabrak lari.

"Lantas saya melaporkan kejadian ini ke pos kota Jalan KH Wahid Hasyim. Lalu saya kembali ke TKP, dan kata orang kalau itu bukan korban kecelakaan atau tabrak lari, tapi karena perkelahian," katanya kepada sejumlah jurnalis di TKP, Rabu (2/10/2019).

Namun, lanjut Zainal, dirinya tidak tahu detailnya berkelahi dengan siapa dan kejadiannya dimana. Dan kondisi korban sudah berlumuran darah dengan posisi seperti orang sujud.

"Saya melihat ceceran darah keluar dari hidung dan mulut, kemudian ada di pergelangan tangan korban. Dan saya tidak tahu di tubuh korban ada luka atau tidak. Detailnya biar petugas saja mas," tukasnya.

Sementara, sejumlah anggota polisi langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Korban laki-laki itu mengenakan kaos hijau bergambar klub sepakbola Barcelona, dengan bawahan celana pendek berwarna abu-abu berbahan jeans.

Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP Azi Pratas Guspitu di lokasi menerangkan, korban yang ditemukan tergeletak di pinggir jalan itu kuat dugaan merupakan korban pembunuhan.


Image

"Namun kami masih melakukan proses identifikasi di sekitar TKP. Ada dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku. Pelakunya masih kita lidik," pungkasnya.(suf)

Berita Populer