MPW PP Jatim Bagi Alat Semprot Disinfektan

SURABAYA PAGI, Surabaya - Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur AA LaNyalla Mahmud Mattalitti membagikan 250 unit alat semprot Disinfektan kepada 38 MPC Pemuda Pancasila Kabupaten / Kota se Jawa Timur.

Secara simbolis alat tersebut diserahkan jajaran pengurus MPW PP Jatim yang diwakili sekretaris MPW, M Diah Agus Muslim dan Wakil Ketua MPW M. Rizal, Adik Dwi Putranto, H.M. Alyas dan H.M. Syahlan Husein, kepada MPC Kota Surabaya sebagai wakil dari seluruh MPC PP se Jatim, di kantor MPW PP Jatim, di Surabaya, Selasa (7/4/2020).

Dalam arahannya, LaNyalla meminta alat tersebut digunakan untuk membantu masyarakat menciptakan lingkungan yang bersih. “Utamakan untuk membersihkan fasilitas umum atau tempat-tempat yang masih didatangi masyarakat, seperti pasar, tempat ibadah dan lainnya, sehingga akan dirasakan membantu,” tukas LaNyalla yang juga Ketua DPD RI itu.

LaNyalla menambahkan agar menggunakan alat penyemprot disinfektan ini dengan sebaik baiknya, sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran wabah yang meresahkan masyarakat. Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur, M. Diah Agus Muslim, juga menghimbau kepada seluruh fungsionaris MPC PP se Jatim untuk ikut memberikan bantuan serta meringankan beban masyarakat yang semakin memprihatinkan.