•   Rabu, 23 Oktober 2019
Entertainment

Momo eks Geisha, Banjir Hadiah Mewah

( words)
Momo eks Geisha Band


Mantan vokalis Geisha yakni Momo kini sedang berbahagia. Pasalnya pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga tengah mengandung anak pertamanya. Kandungan Momo Geisha pun kini telah memasuki usia 7 bulan.
Momo dan sang suami, Nicola Reza Samudra tampaknya sudah tak sabar menanti kelahiran buah hatinya itu. Mereka baru saja menggelar acara tasyakuran tujuh bulanan kehamilan Momo. Perempuan 32 tahun ini pun menyelenggarakan acara yang cukup mewah. Acara tersebut digelar dengan perpaduan dua adat dari Momo dan sang suami.
Momo sendiri merupakan perempuan keturunan Batak yang telah lama tinggal di Pekanbaru. Sedangkan sang suami adalah lelaki asal Jawa. Jadilah, acara tujuh bulanan ini digelar dengan perpaduan adat Jawa dan Batak.
Menggelar acara yang cukup mewah, Momo pun juga mendapatkan berbagai hadiah yang tak kalah mewah. Meski belum lahir, bayi Momo sudah mendapat berbagai hadiah mewah. Melalui Instagram pribadinya, Momo membagikan hadiah mewah yang didapatkan untuk bayinya itu.
Yang pertama, Momo menunjukkan hadiah dengan ketok yang besar dan masih tertutup rapat dengan hiasan tali hitam. Kotak yang bertuliskan merek ’Gucci’ itu pun kemudian dengan perlahan dibuka oleh Momo. Ternyata isi kotak besar itu adalah sebuah tas untuk perlengkapan bayi.
"Debay 1st bag (emoji) @asiawatisanger," tulis Momo sebagai keterangan. Momo pun tampak begitu bahagia mendapat hadiah itu untuk anaknya nanti.
Hadiah tersebut ternyata didapat dari sang mama untuk calon cucunya nanti. "Trima kasih calon oma @asiawatisanger kadonya buat calon cucu (emoji)," ucap Momo.
Tak hanya itu saja, dedek bayi dalam kandungan Momo juga mendapatkan hadiah mewah lainnya. Istri Reza ini terlihat membagikan dua buah kotak kecil berwarna oranye dengan pita cokelat bertuliskan "Hermes" dengan lambang kereta kudanya yang khas.
"Trimakasih byk bundaaa @indawatiacin dan family berserta @musicastudios utk doa dan kadonya (emoji) Semoga kt semua selalu diberkahi berkat (emoji)," tuturnya.
Setelah dibuka, kotak oranye bermerek ’Hermes’ tersebut berisikan sepatu bayi yang lucu dengan motif kuda-kuda kecil berwarna-warni. Sedangkan kotak yang satunya berisi sarung tangan mungil berwarna krem dengan lambang ’Hermes’.

Berita Populer