Mobil Hummer Limousine Dibranding Stiker Machfud Arifin-Mujiaman

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 23 Okt 2020 18:23 WIB

Mobil Hummer Limousine Dibranding Stiker Machfud Arifin-Mujiaman

i

 drg David Andreasmito membranding gambar Machfud Arifin-Mujiaman sebagai wujud pendidikan politik pada warga Kota Surabaya .SP/Alqomaruddin.

SURABAYAPAGI, Surabaya - Perhatian warga Kota Surabaya dengan banyak yang tertuju pada  mobil Hummer Limousine di jalanan kota Surabaya. Uniknya mobil dengan panjang lebih dari 4 meter ini dibranding stiker calon Wali Kota Surabaya nomor urut 02 Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno (Maju).

 drg David Andreasmito pemilik mobil mewah ini mengaku bahwa hanya ada dua di Indonesia. Dirinya sengaja membranding gambar Machfud Arifin-Mujiaman sebagai wujud pendidikan politik pada warga Kota Surabaya.

Baca Juga: Pilkada 2024, Rukretmen Badan Adhoc Tunggu Petunjuk Teknis

 "Pilkada ini adalah pesta demokrasi, jadi mobil Hummer Limousine saya branding Machfud Arifin-Mujiaman. Kami mempersilahkan warga kota untuk berselfi dengan mobil ini. Rakyat harus gembira saat pesta demokrasi," terang drg  David Andreasmito.

 drg David mengaku dirinya sudah lama menjadi sahabat Machfud Arifin dan menjadi relawan ketika mantan Kapolda Jatim ini maju sebagai calon wali kota di pilwali. Menurutnya ada hiburan menarik untuk warga Surabaya. Mereka bisa berfoto dengan mobil mewah bergambar Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno (Maju).

 Lanjut drg David menambahkan selain  Hummer Limousine, dirinya juga membranding mobil porsche yang di branding bergambar Machfud Arifin-Mujiaman. Bahkan, mobil sport Porsche, juga berkeliling bersama rombongan kendaraan yang ditumpangi Machfud Arifin menghadiri acara sapa warga di berbagai kampung di Surabaya.

 drg David Andreasmito menyampaikan kedua mobil mewah dirinya itu  biasa parkir di depan posko pemenangan  Machfud Arifin Center (MAC), Jalan Basuki Rahmat.

Baca Juga: Prabowo Presiden, Gerindra Sapu Bersih 39 Pilkada di Jawa Timur

 drg David Andreasmito ide mobil Hummer Limousine dan Porsche yang di branding paslon nomor 02 ini berawal dari kendaraan odong-odong yang bergambar Armuji (calon wakil wali kota dari paslon nomor urut 01) keliling di jalanan di Surabaya.

 "Sebetulnya ide mereka bagus. Waktu itu Pak Armuji membuat odong-odong. Tapi saya pikir itu kan ilegal, kendaraannya tidak sesuai peruntukannya, dan Pak MA nggak akan setuju kalau saya melakukan sesuatu yg  ilegal,"  tutur drg David. Alq

 

Baca Juga: 15 PAC Gerindra Minta Hj Mimik Idayana Maju Jadi Cawabup Sidoarjo

 

 

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU