Mobil Baru BMW di GIIAS 2018

SURABAYAPAGI.com - BMW Group Indonesia menjadi salah satu peserta di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 2-12 Agustus 2018 mendatang. Seperti tahun sebelumnya, GIIAS tahun ini berlokasi di gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD, Tangerang. Di pameran tahunan tersebut, Vice President of Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O’tania mengatakan, BMW akan memperlihatkan teknologi kendaraan listrik serta produk baru.
"Kami akan hadir dengan BMW Pavillion dan kami akan bawa beragam teknologi terdepan, serta fokus untuk BMW i, sub brand dari BMW yang khusus menangani kendaraan listrik baik sebagian maupun listrik seutuhnya," kata Jodie di BMW Production Network 2, PT Gaya Motor di Sunter, Jakarta Utara.
Di GIIAS 2018, kata Jodie, BMW akan hadirkan beberapa produk unggulan. Serta memperlihatkan selubung kendaraan baru serta mobil konsep dari produsen otomotif Jerman tersebut.
"Kami akan fokus di GIIAS karena kami menghadirkan bukan hanya kendaraan yang siap untuk pelanggan, tetapi juga kendaraan konsep yang fokus pada electric mobility. Akan ada mobil yang di Indonesia belum pernah, tapi sudah pernah di negara lain," kata Jodie.
Jodie mengatakan, selain dari merek BMW, akan dihadirkan pula produk baru dari merek Mini. Meski demikian, Jodie masih merahasiakan produk yang akan dibuka selubungnya nanti.
"Termasuk untuk brand Mini akan ada lebih dari tiga model yang kami luncurkan," kata Jodie.