Minuman Ini Sembuhkan 100 Penyakit

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Cukup dikonsumsi satu sendok teh minuman ini tiga kali sehari dan rutin mengonsumsinya selama sebulan, maka Anda bisa merasakan manfaatnya. Proses ini dapat diulang kembali setelah jeda selama enam bulan.
Berkat manfaat yang ditawarkan, dikombinasikan dengan kekuatan penyembuhan alaminya, menjadikan minuman ini sebagai obat alternatif alami berbagai macam keluhan penyakit. Secara efektif minuman ini bisa meningkatkan fungsi vital tubuh, membersihkan darah, memperkuat sistem kekebalan tubuh, pembuluh darah dan jantung.
Tidak hanya itu, bahkan dengan kombinasi bahan ini juga dapat menghilangkan kelebihan lemak dan meningkatkan metabolisme. Adapun bahan yang digunakan adalah cukup dengan dua bahan yang (mungkin) sudah Anda miliki di rumah: bawang putih dan minuman anggur (red wine).

12 siung bawang putih

½ liter anggur merah (red wine)

Prosedur

- Bersihkan bawang putih, potong setiap siungnya menjadi empat bagian lalu taruh dalam sebuah wadah botol kaca.

- Tuang setengah liter anggur merah bercampur bawang putih.

- Tutup wadah dan taruh di sisi jendela yang terkena sinar matahari selama dua minggu.

- Kocok toples, dua atau tiga kali sehari.

- Setelah dua minggu, peras cairannya dan taruh dalam botol kaca lainnya.

Anda harus minum 1 sendok teh, tiga kali sehari dan lakukan ini selama sebulan. Proses ini dapat diulang setelah enam bulan berikutnya. Efeknya sangat luar biasa. Kekebalan tubuh meningkat, aliran darah lancar, toksin dalam tubuh dibersihkan, otomatis kesehatan tubuh akan meningkat drastis.