•   Kamis, 2 April 2020
Entertainment

Miliki Akun Instagram, Follower Kai EXO Langsung 1 Juta

( words)
Personil EXO, Kai


SURABAYAPAGI.com, Seoul - Baru-baru ini EXO-L atau sebutan bagi para penggemar boyband yang beranggotakan sembilan pria tampan,EXO ini dibuat histeris sekaligus senang. Pasalnya salah satu anggota EXO, yaitu Kai dikabarkan membuat akun media sosial Instagram.
Dilansir dari laman Soompi, mantan kekasih Krystal ini mulai membuka akun instagram pribadinya pada Selasa, 5 Juni 2018. Lalu mengunggah foto pertama dari acara Gucci Cruise 2019, yang ia hadiri pada 30 Mei lalu. Nama dari akun ini adalah @zkdlin.
Awalnya para penggemar tak percaya bahwa akun tersebut milik pria kelahiran 1994 ini. Namun aku tersebut dikonfirmasi sebagai milik Kai ketika salah satu manajer, seorang stylist, dan sesama anggota EXO, Chanyeol mengikuti akun tersebut. Chanyeol juga meninggalkan komentar di salah satu foto kai, "Kamu akhirnya mulai," jelas Chanyeol.
Sementara itu diketahui, Kai sebelumnya memiliki akun Instagram yang berbeda untuk waktu yang singkat pada tahun 2015, tepatnya saat menjelang comeback grup dengan album kedua mereka ‘EXODUS’. Para penggemar langsung menyerbu akun Kai dengan langsung mem-follownyadan berkomentar di foto yang diunggah Kai.

Berita Populer