•   Jumat, 10 April 2020
Entertainment

Mikha Tambayong Pacaran dengan Daniel Wenas

( words)
Mikha Tambayong dan Daniel Wenas


SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Seperti kebanyakan artis yang berpacaran, hubungan Mikha Tambayong dan Daniel Wenas pun mengundang penggemar untuk membuat sebuah akun couple.
Hubungan asmara Mikha Tambayong dan pebasket Daniel Wenas kembali menjadi sorotan. Meski belum terang-terangan mengakui kisah cinta mereka, tak sedikit penggemar yang menilai keduanya telah berpacaran.
Meski belum diketahui apakah akun @lovedanielmikha itu telah disetujui Mikha-Wenas, akun tersebut sudah memiliki 900 followers lebih. Isinya pun memamerkan beberapa gambar kedekatan Mikha Tambayong dan Daniel Wenas.
Baru-baru ini, Mikha Tambayong dan Daniel Wenas kompak mengunggah foto bersama di lapangan basket. Rupanya, mereka menjadi tamu undangan spesial dari Augie Fantinus yang memiliki program One on One yang tayang di akun Youtube-nya.
Khusus Mikha Tambayong dan Daniel Wenas, Augie Fantius memilihnya untuk edisi Valentine yang tayang pada 14 Februari 2018.
"Iya kemarin (Mikha-Wenas) untuk program Youtube gue edisi Valentine," kata Augie Fantinus.
Meski tak menyebut kepastian hubungan asmara Mikha Tambayong dengan Daniel Wenas, Augie Fantinus tak segan menyebut keduanya sebagai pasangan yang serasi.
"Mereka serasi kok, sama-sama tinggi pula. Ya, sama serasinya sama gue dan istri yang lebih pendek dari mereka," ceplos Augie Fantinus seraya tertawa.
"Ya semoga jadi pasangan yang selalu bahagia dan menjadi inspirasi yang positif buat banyak orang," ia menambahkan.
Kedekatan Mikha Tambayong dengan pebasket Pelita Jaya itu turut mengundang reaksi warganet. Ada yang menilainya serasi, tapi tak sedikit juga yang malah patah hati.
"Yaaay.. Udh bner2 go public, congrats and longlast yaa.. @danielwenas @mikatambayong" kata akun @ayudinifebriani.
"cek instastory nya romantic banget sumpah uhh LL kaka @miktambayong @danielwenas," ucap @futricahayanisajudin_.
"Cocok suka sama basket dua duanya. Langgeng ka ????" tulis @mayamikhaloverss.
"Patah hati abang :((" komentar @ridwandr.a. yn

Berita Populer