•   Jumat, 21 Februari 2020
Entertainment

Michael Buble Pensiun dari Dunia Musik

( words)
Michael Buble


SURABAYAPAGI.com - Penyanyi asal Kanada, Michael Buble mengumumkan rencananya untuk pensiun dari dunia musik setelah mengeluarkan album ke-10. Album berjudul Love tersebut akan dirilis pada November 2018. Alasan pelantun Haven’t Met You Yet ini mengakhiri kariernya di dunia musik menyusul sakit kanker yang diderita putranya. Putranya, Noah didiagnosa mengidap kanker hati dua tahun lalu.
Dikutip dari News.sky, Buble mengatakan bahwa dirinya tak lagi ingin mengejar popularitas. Dia akan menjauh dari sorotan kamera setelah merilis album ke-10, bulan depan.
Noah yang kini berusia lima tahun adalah anak pertama hasil pernikahannya dengan seorang model asal Argentina bernama Luisana Lopilato. Penyanyi 43 tahun itu pun berbicara tentang dampak penyakit putra sulungnya pada keluarga mereka.
"Seluruh hidupku berubah. Persepsiku tentang kehidupan. Aku tidak tahu apakah aku bisa menyelesaikan percakapan ini tanpa menangis. Aku tidak pernah kehilangan kendali atas emosiku di depan publik," kata ayah tiga anak ini.
Buble yang telah menjual 75 juta rekaman dan memenangkan empat Grammy menuturkan bahwa penyakit putranya membantu dia sadar dari mengejar kesuksesan. Sebagai penutup kariernya di dunia musik, musisi ini akan merilis album, yang diisyaratkan sebagai album terakhir.
"Saya pensiun dari bisnis musik. Saya telah membuat rekaman sempurna dan sekarang saya dapat pergi dari posisi puncak," ujarnya.

Berita Populer