•   Senin, 30 Maret 2020
Skandal Selebriti

Merasa Diadu Domba

( words)
Jennifer Dunn


Jennifer Dunn vs Sarita Abdul Mukti
SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Lama tak pernah muncul di layar kaca, Jennifer Dunn akhirnya buka suara terkait pemberitaan yang cukup ramai beberapa hari belakangan ini. Artis 30 tahun yang sekarang menjadi istri Faisal Harris, sempat aksi saling sindir dengan Sarita Abdul Mukti. Sedang Sarita merupakan mantan istri Faisal Harris. Jennifer Dunn merasa tak terima dengan ucapan Sarita yang mengaku terpaksa menjual rumah untuk melunasi utang Faisal Harris sebesar Rp30 miliar.
Nah, di tengah ramainya konflik keduanya di media sosial, Jennifer Dunn membuat pengakuan mengejutkan. Ia menegaskan bahwa pemegang akun@jeje,dunnreall bukanlah dirinya. Padahal akun ini yang belakangan terlibat saling sindir dengan Sarita.
"Jadi aku di sini ingin mengklarifikasi bahwa adanya akun tersebut bukan punya aku, karena aku sudah jalan empat tahun ini sudah enggak main Instagram sama sekali, aku benar-bener closed main sosial media seperti itu," ungkap Jennifer Dunn
"Jadi aku benar-benar enggak mau tahu, enggak mau main gitu, sama yang namanya media-media seperti itu," lanjut wanita yang meminta dirinya dipanggi Jeje, bukan Jedun.
Lebih lanjut, istri dari Faisal Harris ini mengungkap bahwa ada cukup banyak akun palsu yang mengatasnamakan dirinya. Apalagi, isi dari keterangan foto di akun @jeje,dunnreall tersebut, dianggapnya sangat mengganggu, bahkan bisa dikatakan mengadu domba antara dirinya dengan pihak-pihak lain.

"Sebenarnya aku mau menanggapi sekaligus mengklarifikasi tentang adanya berita yang selama ini ramai diperbincangkan. Beritanya itu adalah adanya beberapa akun Instagram, kurang lebih enam ya. Tapi yang aktif banget itu yang Jejedunreal, itu yang paling aktif memposting foto pribadi saya dengan mas Harris," jelasnya.

"Ditambah captionnya dia, kata-katanya dia itu membuat saya dan mas Harris nggak nyaman. Di caption tersebut, ada provokatif, seperti mengadu domba. Sehingga ada pihak-pihak yang merasa kurang berkenan dengan caption tersebut," lanjutnya.

Meski begitu, Jennifer nampak tak menampik bahwa suaminya sempat mengunggah postingan berisi bantahan atas ucapan Sarita di sebuah tayangan infotaiment. "Iya mas Harris pernah posting itu dan diambil sama akunJeje.dunnreall ini. Jadi seolah-olah aku," tandas artis yang tiga kali terjerat kasus narkoba.

Sementara itu, Sarita Abdul Mukti kembali menanggapi sindiran akun Instagram yang mengatasnamakan Jennifer Dunn di media sosial. Lewat sebuah video, dia melayangkan sindiran balik untuk istri baru mantan suaminya itu. “Salam damai semuanya. Jangan lupa bahagia dan jangan lupa bersyukur,” ujar Sarita dalam video yang diunggah ke InstaStory tersebut.

“Dan satu lagi, jangan menyakiti orang lain. Jangan menzalimi orang karena itu akan berakibat kepada kebahagiaan dan ketenangan kita. Salam semuanya, salam damai,” tambah ibu empat putri ini.

Sindiran Jennifer Dunn untuk Sarita diunggahnya lewat Instagram, pada 28 Januari 2020. Dalam unggahan itu, dia membagikan postingan InstaStory Faisal Harris yang menyentil seseorang terkait utang.

Dalam postingan tersebut, Faisal Harris mengungkapkan, menyelesaikan utang sebesar Rp30 miliar miliknya. “Dengar baik-baik ya supaya pandai! Sejak dulu, saya yang menyelesaikan semua karena alhamdulillah saya pemiliknya,” ujarnya.

Ayah Shafa Harris itu membantah kalau ada pihak lain yang melunasi utangnya. “Siapa yang mengaku bayar, temui saya. Jadi, jangan drama mulu,” tulis Faisal Harris dalam unggahannya itu.n jk

Berita Populer