•   Sabtu, 16 November 2019
Kesehatan

Menutrisi Kulit dari Akarnya

( words)
Arzeti Bilbina bersama Dr.Junivan saat melakukan treatment Dermacell di Clariskin Surabaya. FOTO : SP/IKER


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Kulit bagaikan sebuah pohon yang terdapat akarnya, terdiri dari 5 lapisan. Permasalahan kulit wajah sering dialami bagi setiap orang seperti, jerawat, flek hitam sampai kerutan. Faktor sinar matahari, debu serta pola hidup yang kurang sehat dapat menyebabkan berbagai permasalahan di kulit wajah.
Untuk membuat kulit wajah yang bebas dari problem tentunya tadak hanya dilakukan di lapisan luar kulit saja, kulit perlu dinutrisi dari lapisan terdalamnya.
"Treatment Derma Cell menutrisi kulit dari akarnya, karena kulit itu seperti pohon ada akarnya. Jadi perlu di nutrisi dan di repair dari akarnya" Ungkap Dr. Junivan selaku Head Doctor Clariskin Surabaya.
Kulit yang bermasalah nantinya akan dikikis 2 lapisan terluar untuk membuang sel-sel kulit mati yang menumpuk. Kemudian dengan Derma Advance yaitu pemberian nutrisi kebagian lapisan kulit terdalam.
Arzeti Bilbina Aktris sekaligus anggota DPR mengungkapkan perasaannya setelah mencoba treatment Dermacell." Rasanya nyaman sekali aku sampai tertidur waktu di treatmen, setelah treatmen rasanya ,Masyallah seger, halus, dan rasa lelah hilang," Ujar Arzeti saat di temui di Clariskin.

Image
Arzeti juga mengungkapkan bahwa treatment ini coock bagi wanita karir yang sibuk dan tidak punya waktu untuk melakukan perawatan karena masa treatmentnya yang tidak memerlukan waktu banyak. "Jadi buat para wanita yang sibuk bisa nyempetin disela-sela waktu makan siang untuk treatment, karena treatmentnya sendiri tidak membutuhkan waktu yang lama," imbuhnya.
Selain melakukan treatment, gaya hidup juga berpengaruh kepada kesehatan kulit. Pengaturan pola makan, istirahat sangat mempengaruhi kesehatan kulit wajah. Karena diatas 25 tahun tubuh kita tidak bisa meregenerasi sendiri perlu dilakukan bantuan untuk meregenerasi. ik

Berita Populer