Makan dan Menikmati Musik Sepuasnya di Pinggir Pan

Menikmati Bulan Purnama di Hotel TKBR Paciran Lamongan

SURABAYAPAGI.com, Lamongan - Berbagai cara dilakukan oleh manajemen hotel untuk menarik masyarakat, komunitas, korporasi serta instansi pemerintah, untuk bisa menginap di hotel. Seperti yang dilakukan oleh manajemen hotel Tanjung Kodok Beach Resort (TKBR) Paciran Lamongan.

Hotel yang menyediakan berbagai macam keindahan alam Pantai Utara (Pantura) ini, pada Sabtu (29/9/2018) malam Minggu menggelar Fuul Moon Party (Menikmati Bulan Purnama) dengan sajian musik dan aneka makanan yang bisa dinikmati sepuasnya.

Berbagai komunitas diundang, mulai dari korporasi, instansi pemerintah, Bupati, Muspida, LSM, Wartawan serta masyarakat umum serta tamu hotel yang menginap di hotel yang pintu kamarnya menghadap ke laut ini.

Tak tanggung-tanggung ada sekitar 200 an udangan dan tamu hotel bisa menikmati, makanan dan alunan musik yang didatangkan langsung dari Malang Jawa Timur, apalagi dinikmati di dekat kolam renang swimming pool.

Agus Priyanto General Manager TKBR menyebutkan, acara santai yang dikemas dengan makan makanan khas serta alunan musik itu, sebagai bagian dari upaya pihak manajemen untuk memberikan service yang baik bagi setiap tamu hotel.

Pihak manajemen lanjutnya, ingin memastikan kepada tamu hotel atau masyarakat lain yang ingin bermalam di hotel TKBR ini tidak akan pernah rugi, karena hotel ini punya keistimewaan yang tidak dimiliki oleh hotel lainnya."Kalau malam di hotel ini cukup indah pemandangannya, karena kita langsung bisa menikmati dan melihat keindahan laut,"akunya.

Malam itu juga lanjut Agus, pihaknya telah menyediakan berbagai aneka makanan sajian ikan bakar serta makanan ringan, dimana setiap tamu yang datang bisa langsung membakar ikan laut atau ikan daging ayam, dan kalkun sesuai dengan seleranya masing-masing."Acara seperti ini akan menjadi agenda rutin pihak TKBR, "terangnya.

Sementara itu, selama ini Hotel berbintang 3 ini tetap menjadi jujugkan tidak hanya dari wisatawan yang akan atau dari berkunjung ke Wisata Bahari Lamongan (WBL), dan Maharani Zoo yang memang ada di sebelah timur Hotel TKBR untuk menginap, juga menjadi jujugkan pihak komunitas dan korporasi serta instansi pemerintah, untuk menggelar metting di lokasi yang menyediakan berbagai macam venue keindahan alam pantai utara.

"Kalau penginapan TKBR pada setiap liburan weekend, rata-rata kamar yang terisi sekitar 90 persen dari 83 kamar yang tersedia. Kalau libur Sabtu dan Minggu kamar 90 persen terisi, "terangnya.

Adapun untuk hari-hari biasa, tamu hotel tetap ada meski tidak seramai hari liburan. Meski demikian yang memanfaatkan penginapan hotel yang dekat dengan laut pantai utara ini ada saja. "Untuk hari- hari biasa, hotel TKBR sering digunakan untuk acara meeting baik perusahaan, komunitas maupun pemerintahan, karena suasana di TKBR cukup membuat tamu kerasan,"pungkasnya.

TKBR tambah dia menyediakan 83 kamar, 43 Kamar Duluge, Pavilium 30 Kamar, Family Room 2, Junior room dan 6 Villa. biaya bermalam di hotel TKBR hari biasa sebesar Rp 840 ribu, dan 999 Ribu untuk liburan Weekend, sudah termasuk sarapan pagi.

Selain itu tamu juga bisa menikmati fasilitas lainnya mulai dari Area Pavilium Sport Center, Karaoke Tematic, In House Billard, Tenis, Basket, Renang, makanan sefood dan venue laut.jir