•   Sabtu, 4 April 2020
Entertainment

Mengundurkan Diri Dari Dunia Hiburan, Ini Alasan Onew SHINee

( words)
Onew SHINee


SURABAYAPAGI.com - Satu lagi artis tampan k-pop yang harus rela menghilang dari industri hiburan untuk menjalani kewajibannya sebagai tentara aktif di wajib militer. Ia adalah Lee Jin Ki atau yang biasa dikenal dengan Onew, pemimpin dari boyband asuhan agensi SM Entertainment, SHINee. Dilansir dari laman Soompi, kabarnya Onew akan resmi memasuki masa wajib militer pada 10 Desember 2018 mendatang. Namun, pihak agensi pun menepis kabar tersebut.

Menurur agensi, tanggal sekaligus waktu pendaftaran kepergian Onew dalam tugasnya tersebut masih dirahasiakan.
“Onew telah menyatakan keinginannya untuk memiliki pendaftaran militer yang tenang,” ungkap perwakilan SM Entertainment.
Ia pun menambahkan, “Kami akan menghormati keinginannya dan tidak mengungkapkan lokasi atau waktu pendaftarannya, dan tidak akan ada acara pengunduran resmi yang terpisah,” ujarnya.
Lahir pada tahun 1989, Onew merupakan pemimpin SHINee, sekaligus menjadi anggota tertua, dan juga akan menjadi anggota pertama SHINee yang akan mendaftar militer.
Onew yang saat ini sudah memasuki usia 30 tahun dalam perhitungan umur Korea, memang sudah tidak bisa lagi menunda-nunda wajib militernya. Oleh karena itu, penggemar sebenarnya mengetahui bahwa berita ini akan mereka dengar dalam waktu dekat.
Namun, ada beberapa dari mereka yang tak percaya mendengar kabar mendadak seperti ini dan sementara yang lain tampaknya sudah menerima kenyataan bahwa akan segera ditinggal idola kesayangannya tersebut selama dua tahun.

Berita Populer