•   Minggu, 5 April 2020
Skandal Selebriti

Mengaku Bipolar, Aida Saskia Pernah Lakukan Percobaan Bunuh Diri Sebanyak 10 Kali

( words)
Aida Saskia yang memiliki nama asli Ida Farida merupakan seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia.


SURABAYAPAGI.COM,- Belum lama ini pedangdut lawas Aida Saskia bikin heboh karena nekat melakukan aksi bunuh diri secara live di Instagram, dengan meminum cairan racun tikus. Namun, ternyata aksi itu hanya prank belaka.

Namun, setelah membuat geger dan menuai hujatan, Aida mengklarifikasi bahwa dirinya melakukan hal itu karena mengidap Bipolar sejak 15 tahun lalu.

Aida bahkan mengaku telah melakukan percobaan bunuh diri itu sebanyak 10 kali sejak mengidap penyakit mental tersebut. Tindakan berbahaya itu ia lakukan lantaran merasa memiliki tekanan yang besar.

"Cairan pembasmi serangga segala rupa udah, segala macam. Sampai dibilang sama mama tuh nyawanya kayak nyawa kucing. Karena memang udah berkali-kali tapialhamdulillahAllah masih mengizinkan aku masih ada," ungkapnya.

Namun, wanita berusia 34 tahun ini menyesal dan merasa bodoh. Apalagi dia punya anak yang masih harus dirawat dan diurus.

"Bodoh sekali. Saya punya anak dua. Enggak mungkin kalau saya enggak merasa bodoh. Saat-saat itu kan pada saat kita di luar kontrol, di luar kendali,” ucapnya.

“Enggak ada orang yang mau bunuh diri, mau mati. Cuma fase itu dan detik itu merasa sendiri, merasa tertekan," ujarnya menambahkan.

Berita Populer