•   Selasa, 7 April 2020
Skandal Selebriti

Menangis Diisukan jadi “Gundik” Eks Dirut Garuda

( words)
Cyndyana Lorens, Adik Kris Hatta


SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Adik kandung Kriss Hatta, Cyndyana Lorens dikait-kaitkan dengan isu miring terkait dijadikan gundik (simpanan) dari Direktur Garuda Indonesia Ari Askhara. Cyndyana Lorens menangis saat mengetahui dirinya dikaitkan dengan isu miring tersebut.

Pasalnya, nama Cyndyana Lorens disebut-sebut memiliki hubungan dekat dengan orang penting di Garuda Indonesia. Melalui unggahan Insta Story-nya, Cyndyana Lorens lantas menuliskan kekecewaannya atas isu miring yang beredar.

"Pagi-pagi landing dari Amsterdam dapat FITNAH lagi. Menangis saya di ketinggian 40.000 kaki tadi. Ya udah, gini aja, saya gak akan panjang lebar klarifikasi. Tapi kalau memang diperlukan nanti saya bisa buktikan kalau semua cuitan di Twitter yang lagi viral itu tentang saya, semuanya adalah BOHONG," tulis Cyndyana.

Cyndyana Lorens mengaku selama dirinya menjadi pramugari, ia tak pernah mendapat perlakuan istimewa dari atasannya.

Ia juga mengaku bahwa dirinya justru menjadi korban diskors tidak terbang selama enam bulan hingga dimutasi.

"Banyak hal terjadi sama saya di tahun ini. Ia juga mengaku bahwa dirinya justru menjadi korban diskors tidak terbang selama enam bulan hingga dimutasi. Banyak hal terjadi sama saya di tahun ini. Saya korban grounded/diskors tidak terbang selama 6 bulan hanya karena aktivitas media sosial,” ungkapnya.

Cyndyana Lorens membeberkan jika dirinya diberitahu saat proses mutasi seperti memindahkan anak ayam. "Saya pun diberitahu terkait kepindahan di H-6, seperti memindahkan anak ayam. Sedangkan pegawai lain biasanya diberitahu 1 bulan sebelumnya," tambahnya.

Merasa nama baiknya tercoreng, Cyndyana Lorens siap membawa hal ini ke jalur hukum. "Bahkan apabila perlu, saya akan bawa ini ke pihak yang berwajib. Karena akun tersebut sudah menyebarkan fitnah dan mencoreng nama baik profesi kami," tulis Cyndyana Lorens.

Keluarga Bantah Gosip

Sementara, keluarga besar Kriss Hatta membantah gosip bahwa adiknya yang berpofesi sebagai pramugari, Cyndyana Lorens menjadi salah seorang yang memiliki skandal dengan mantan Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia, Ari Askhara.

Bahkan sang kakak perempuannya, Sherly Carlos yang turut hadir saat Kriss Hatta dibebaskan dari penjara membantah adiknya, Cyndyana Lorens menjadi salah satu istri simpanan salah satu petinggi maskapai berplat merah itu.

"Itu fitnah, bohong, karena memang nggak ada buktinya juga. Jadi kita nggak takut juga, cuma memang kita sometimes butuh klarifikasi. Nggak selamanya diam itu emas," kata Sherly Carlos, kakak Cindyana Lorens disela-sela menantiakan Kriss Hatta bebaa, di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (22/12/2019).

Sherly Carlos mengatakan, sang adik sempat menangis ketika mengetahui gosip yang beredar di media. Bahkan Cyndyana Lorens sempat meminta Sherly untuk mem-follow up pemberitaan tentangnya.

"Dia sendiri sangat sedih, karena pas dia tahu berita itu, dia posisi lagi di Amsterdam dan minta aku ‘kak coba lihat udah seperti apa sih pemberitaannya’ karena dia sedih dia udah nangis disitu," ungkapnya.

Ia menyakini sang adik, Cyndyana Lorens tak mungkin terseret kasus skandal seperti yang digosipkan. Lantaran, selama ini dia selalu terbuka kepadanya tentang kisah asmaranya.n jk/erk

Berita Populer