•   Jumat, 28 Februari 2020
Entertainment

Melody JKT48 Ingin Terlihat Dewasa Tapi Ceria

( words)
Melody JKT48


SURABAYAPAGI.com - Tinggal hitungan minggu, Melody akan segera menanggalkan embel-embel JKT48. Apa yang mau kamu lakukan selanjutnya, Mel?

Selain mengemban tugas baru sebagai Duta Persahabatan Bidang Pangan dan Pertanian untuk ASEAN-Jepang, Melody juga mengatur rencana untuk mengisi hari-harinya setelah lulus dari JKT48. Dia pun sudah mulai mendapatkan beberapa tawaran pekerjaan di dunia entertaiment.

"Ya kan memang aku tugas barunya sebagai duta. Nggak rutin tiap hari kayak JKT, mungkin nanti nextnya aku mau presenting, hosting. Beberapa udah nawarin. Melody nanti fokusnya di mana? Nanti kalau ada yang cocok bisa diiniin," cerita Melody ditemui usai peluncuran aplikasi mobile 'RPX To The Next Level' di Kedai Kopi Eighty Nine, kemang, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

Menjadi member JKT48, Melody pernah menjabat sebagai Kapten JKT48, Kapten Tim J, Kapten Tim T, dan Manajer Theater JKT48. Image perempuan yang ceria pun sudah sangat melekat pada dirinya.

Seiring berjalannya usia, perempuan kelahiran Bandung, 25 tahun lalu itu juga ingin terlihat dewasa. Akan tetapi tak mau melunturkan semua keceriaannya, Melody pun tak mau mengganti imagenya.

"Sebenarnya kalau di JKT48 aku memang member yang paling tua, jadi dewasa memang. Tapi kalau di luar aku kelihatannya muda. Nanti after JKT48 mungkin ya sesuai dengan aku dan apa yang sudah aku dapatin dari JKT bisa diterapin di luar," ungkapnya.

"Mungkin aku tetap dewasa tapi bisa menebarkan keceriaan gitu buat semua orang, tetap bisa memberikan semangat," pungkas Melody.

Jelang konser kelulusannya, perempuan lulusan Universitas Padjajaran itu juga merasakan deg-degan. Sudah terbiasa sehari-hari dihabiskannya dengan berbagai kegiatan JKT48, kini Melody akan memulai perjalanan barunya.

"Deg-degan pastilah, harus nyiapin diri. Nanti kalau habis dari JKT mau ngapain. Biasanya tiap hari bangun tidur kegiatannya JKT nih, nanti udah nggak JKT ngapain ya. Jadi lebih nyiapin diri aja, aku lebih enjoy momen selama masih jadi member," tandasnya. (dtk/02)

Berita Populer