•   Jumat, 28 Februari 2020
Skandal Selebriti

Melihat Penggemar Bersemangat, Menjadi Harapan ‘WINNER’ Gelar Konser Di Jakarta

( words)
Boyband WINNER Yang Akan Gelar Pada Sabtu (21/12/2019) Mendatang Di Jakarta


SURABAYAPAGI.COM,-Boyband asal Korea Selatan ‘WINNER’ yang merupakan Boyband Kpop asuhan YG Entertainment, yang dikabarkan akan menggelar konser di Jakarta nanti. Konser yang akan digelar bertajuk Cross Tour di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Sabtu (21/12/2019) mendatang.


"Energi dan hasrat penonton (Jakarta)," kata mereka lewat e-interview dalam siaran media dari promotor Mecima Pro yang diterima Kompas.com, Jumat (20/12/2019). Sebab, menurut WINNER penggemar mereka yang disebut INNER CIRCLE bagaikan air dan udara untuk mereka.

Yang mereka harapkan saat konser tersebut ialah melihat penggemar bersemangat, bisa menambah energi para member WINNER. "INNNER CIRCLE adalah semua yang kami butuhkan untuk kehidupan," kata mereka. "(Yang kami tunggu-tunggu tiap menggelar tur konser adalah) INNER CIRCLE memiliki wajah yang ceria dan bersemangat dan memberikan dukungan besar," imbuh WINNER.


Sebelum Jakarta, Mino dan kawan-kawan terlebih dahulu menggebrak Seoul, Korea Selatan dan Taipei, Taiwan masing-masing pada 26-27 Oktober 2019 dan 24 November 2019. Setelah itu, pada tahun depan WINNER akan melanjutkan tur konser mereka di Bangkok, Thailand (11 Januari), Kuala Lumpur, Malaysia (18 Januari), Manila, Filipina (25 Januari), dan Singapura (8 Februari).

Berita Populer